Jelang Diperiksa Kasus Narkoba Suami, Nindy Tulis Kalimat Penyemangat

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Senin 18 Januari 2021 10:30 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 18 33 2346222 jelang-diperiksa-kasus-narkoba-suami-nindy-tulis-kalimat-penyemangat-8iQCZwhO9t.jpg Nindy Ayunda (Foto: Instagram)

JAKARTA - Penyanyi Nindy Ayunda dikabarkan akan menjalani pemeriksaan terkait kasus narkoba yang menjerat suaminya, Aksara Harsono pada hari ini, Senin (18/1/2021).

Dia akan dimintai keterangan terkait kepemilikan 1,5 butir Happy Five yang ditemukan polisi saat menangkap Askara di kediaman pribadi mereka di kawasan Pondok Pinang, Jakarta Selatan, pada 7 Januari silam.

Jelang pemeriksaan, pelantun Buktikan tersebut tampak membagikan kalimat penyemangat di Instagram pribadinya.

 

Baca Juga: Pagi Ini, Nindy Ayunda Diperiksa Terkait Kasus Narkotika sang Suami

"Akan ada hari-hari yang lebih baik, jadi tolong temukan kekuatan dalam penantian," tulis Nindy di Insta Story-nya, Senin (18/1/2021).

Dia juga tampak menambahkan stiker bertuliskan "Good Morning" dalam unggahan tersebut.

Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat, AKBP Ronaldo Maradona Siregar sebelumnya mengungkapkan Nindy akan diperiksa pada pukul 10.00 di Polres Jakarta Barat

"Pemeriksaan dijadwalkan pada 18 Januari 2021, pukul 10.00 WIB," katanya pada 17 Januari 2021.

Pihaknya juga telah melayangkan surat pemanggilan kepada Nindy sejak 15 Januari 2021. Dalam surat tersebut, Ronaldo meminta kesaksian ibu dua anak tersebut.

 

Bila nantinya tak datang, Ronaldo mengatakan, pihaknya akan melayangkan surat panggilan kedua untuk penyanyi 32 tahun tersebut. Jika tak dipenuhi juga, maka kepolisian akan menjemput paksa pada pemanggilan ketiga.

1
2
BERITA FOTO
+ 8

Intip si Cantik Anindya Kusuma Putri Berlatih Motocross

Anindya Kusuma Putri yang sekarang menjadi juru bicara Kementerian Pemuda dan Olahraga, berpose di sela berlatih motocross di Sirkuit Paramount Land, Serpong, Tangerang, Banten.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini