Kim So Hyun Teken Kontrak Eksklusif dengan Agensi Jun Ji Hyun

Astrid Melanonia, Jurnalis · Senin 18 Januari 2021 10:19 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 18 33 2346214 kim-so-hyun-teken-kontrak-eksklusif-dengan-agensi-jun-ji-hyun-NZorAy1zy5.jpg Kim So Hyun gabung dengan agensi Jun Ji Hyun. (Foto: Marie Claire)

SEOUL - Aktris Kim So Hyun memiliki agensi baru setelah resmi meninggalkan E&T Story Entertainment, pada 15 Januari silam.

Kim So Hyun.

Hari ini (18/1/2021), CultureDepot mengumumkan sudah meneken kontrak eksklusif dengan aktris 21 tahun tersebut. Terkait rumah barunya tersebut, Kim So Hyun pun merilis pernyataan resminya.

“Aku bersyukur bisa membagikan kabar baik ini untuk memulai tahun yang baru. Bersama agensi baru, aku akan lebih baik dalam proyek-proyek selanjutnya,” ujar aktris River Where The Moon Rises tersebut seperti dikutip dari Soompi.

Baca juga: Kim So Hyun Jadi Prajurit Wanita dalam Teaser River Where the Moon Rises

CultureDepot merupakan manajemen artis di bawah Studio Dragon, salah satu rumah produksi dan manajemen raksasa Korea Selatan. Agensi itu merupakan rumah bagi sederet aktor ternama Negeri Ginseng, seperti Jun Ji Hyun dan Seo Ji Hye.

Kim So Hyun.

Sementara itu, drama saeguk terbaru sang aktris, River Where the Moon Rises akan memulai debutnya pada Februari mendatang. Sementara Love Alarm 2 yang dibintangi Kim So Hyun bersama Song Kang dijadwalkan tayang pada semester I-2021.*

Baca juga: Moon Ga Young dan Kim Seon Ho Berpotensi Reuni dalam Link

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini