Konfirmasi Pacaran dengan Mikha Tambayong, Deva Mahenra Bicara Pernikahan

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Minggu 17 Januari 2021 17:11 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 17 33 2345958 konfirmasi-pacaran-dengan-mikha-tambayong-deva-mahenra-bicara-pernikahan-6hYYarDBRc.jpg Mikha Tambayong dan Deva Mahenra (Foto: Instagram)

JAKARTA - Deva Mahenra akhirnya terbuka terkait hubungannya dengan Mikha Tambayong. Dia mengaku telah menjalin hubungan asmara kurang lebih setahun dengan perempuan 26 tahun itu.

Seperti diketahui, keduanya selama ini tak pernah mengkonfirmasi hubungan diantara mereka.

"Iya, setahun lah (pacaran)," tutur Deva seperti dikutip dari channel YouTube Gofar Hilman, Minggu (17/1/2021).

Baca juga: Netizen Ribut Lihat Deva Mahenra dan Mikha Tambayong Kondangan Bareng

Bintang film Partikelir tersebut pun mengaku hubungannya dengan Mikha sudah mengarah ke hubungan yang serius. Mereka juga kerap membahas masa depan bersama.

Kendati demikian, Deva mengaku dirinya dan Mikha belum memiliki keinginan menikah dalam waktu dekat. Mereka juga belum membahas soal pernikahan ke keluarga masing-mas

"Kita pacaran bukan yang main-main, kita juga banyak ngomongin masa depan. Udah ditaraf yang seperti itu, tapi kalau soal omongan ke sana (menikah) belum ada buka ke keluarga masing-masing," katanya.

Deva pun mengaku tak pernah memikirkan omongan orang terkait hubungannya. Apalagi, harus buru-buru menikah lantaran komentar warganet.

Dia lebih memilih untuk mematangkan hubungannya dengan sang kekasih.

 

"Kalau kita menikah hanya karena netizen memaksa lu menikah itu keliru dan aneh banget. Kalau gue ya karena emang gue mau, kitanya mau, dan keluarganya setuju," tandasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini