Tak Mampu Bayar Listrik, Kenta Yamaguchi Pernah Numpang di Kafe

MNC Media, Jurnalis · Minggu 17 Januari 2021 08:38 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 17 33 2345782 tak-mampu-bayar-listrik-kenta-yamaguchi-pernah-numpang-di-kafe-QLC6YFsjR9.jpg Kenta Yamaguchi kenang masa-masa susah bersama Boyen. (Foto: YouTube/Ekomando Channel)

JAKARTA - Menjadi seorang artis tentu sangat akrab dengan imej glamor. Penghasilan sebagai seorang artis sempat dikabarkan sebagai salah satu penghasilan yang cukup fantastis. Tidak heran sekarang banyak pihak yang ingin menjadi artis.

Kenta Yamaguchi. (Foto: Instagram/@kentakenta3)

Kenta Yamaguchi sekarang juga bisa dibilang menjadi salah satu komedian yang cukup sering seliweran di layar kaca. Namun jauh sebelum sukses seperti sekarang, komedian berdarah Jepang ini mengakui sempat merasakan masa susah.

Dia bahkan pernah tak mampu membayar listrik rumahnya saat sudah tinggal di Indonesia. Dalam obrolannya bersama Boiyen, Kenta mengaku, kondisi itu bahkan sampai membuatnya harus 'menumpang' di sebuah kafe.

Baca juga: Kenta Yamaguchi Inspeksi ke Rumah Keluarga Onsu, Ada Apa nih?

“Jadi, aku itu pernah numpang di Starbucks dari pagi sampai malam. Di sana sampai tutup tuh karena ingin pakai AC. Sambil belajar dan main handphone,” kata sang komedian mengenang masa-masa susahnya dahulu. 

Kenta Yamaguchi. (Foto: Instagram/@kentakenta3)

Mau tahu seperti apa perjalanan karier seorang Kenta Yamaguchi sebelum dikenal seperti sekarang? Tonton video terbarunya di YouTube channel Ekomando Channel yuk!

Baca juga: Disindir Usai Donasi Rp200 Juta, Nikita Mirzani: Iya, Gue Show Off

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini