Berduka Kehilangan Mantan Suami, Nita Thalia: Saya Minta Doa untuk Almarhum

Lintang Tribuana, Jurnalis · Sabtu 16 Januari 2021 16:05 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 16 33 2345560 berduka-kehilangan-mantan-suami-nita-thalia-saya-minta-doa-untuk-almarhum-fqRerKwyvz.jpg Nita Thalia (Foto; Instagram Nita Thalia)

JAKARTA - Pedangdut Nita Thalia berduka atas meninggalnya sang mantan suami, Nurdin Ruditia. Melalui Insta Story, pelantun Goyang Heboh ini mengaku belum bisa berkomentar kepada awak media.

"Mohon maaf teman-teman media, saya belum bisa banyak bicara mengenai berpulangnya Bapak Nurdin Ruditia, ayah kandung anak saya," tulis Nita, dikutip dari Instagram, Sabtu (16/1/2021).

Baca Juga:

Potret Kenangan Nita Thalia dan Nurdin Ruditia, Mantan Suaminya yang Meninggal

Sebelum Meninggal, Mantan Suami Nita Thalia sempat Positif COVID-19

Nita Thalia

Nita pun meminta waktu di tengah suasana berduka. Tak lupa dia memohon doa untuk mendiang mantan suaminya.

"Saya minta waktu ya teman-teman karena saya masih berduka. Saya minta doa dari teman-teman semua untuk almarhum," ujar perempuan 38 tahun ini.

Nurdin Ruditia meninggal di Rumah Sakit Mitra Kemayoran, Jakarta Utara setelah mengalami penyakit komplikasi, yakni positif covid-19, demam berdarah, dan ginjal. Jenazah akan dimakamkan di Bandung, kampung halaman Atin, sang istri.

Nurdin meninggal dunia tak lama setelah resmi bercerai dengan Nita Thalia pada 22 Desember 2020. Sang pedangdut yang menggugat cerai setelah 20 tahun hidup sebagai istri kedua.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini