Sebelum Meninggal, Mantan Suami Nita Thalia sempat Positif COVID-19

Lintang Tribuana, Jurnalis · Sabtu 16 Januari 2021 11:11 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 16 33 2345442 sebelum-meninggal-mantan-suami-nita-thalia-sempat-positif-covid-19-UgR1LPfZbd.jpg Nita Thalia dan mantan suami (Foto: Instagram/@nitatalia.real)

JAKARTA - Nurdin Ruditia meninggal dunia karena komplikasi penyakit. Salah satu penyakit yang sempat diderita mantan suami Nita Thalia itu sebelum mengembuskan napas terakhirnya adalah COVID-19.

Menurut kuasa hukum Nurdin, Dedy J Syamsudin, almarhum sempat positif COVID-19 saat menjalani tes ke-3. Sebelum itu, ia sudah didiagnosa terkena demam berdarah.

Nita Thalia dan mantan suami

"DBD, covid-19, gagal ginjal," ungkap Dedy kepada awak media, Sabtu (16/1/2021).

Selama hampir sebulan dirawat di rumah sakit, kondisi Nurdin terus menurun. "Ada masalah pada ginjal. Kemarin beliau harus cuci ginjal," terang Dedy.

Baca Juga:

- Innalillahi, Mantan Suami Nita Thalia Meninggal Dunia

- Teman Singgung Perceraian, Rumah Tangga Stefan William & Celine Evangelista Retak?

Pasca dilakukan tindakan medis, kondisi Nurdin semakin kritis. Ia akhirnya mengembuskan napas terakhirnya pada 15 Januari 2021, sekitar pukul 23.00 WIB.

Sebagai kuasa hukum, Dedy meminta dibukakan pintu maaf untuk kliennya yang telah berpulang. Ia berdoa agar mendiang mendapat tempat terbaik di sisi Tuhan.

"Semoga almarhum ditempatkan di tempat mulia oleh Allah, Al Fatihah. Sekali lagi, mohon dimaafkan apabila ada salah dan khilaf," tuturnya.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini