Nita Thalia Temukan Mawar Peninggalan Mantan Suami sebelum Meninggal

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Kamis 28 Januari 2021 20:02 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 28 33 2352556 nita-thalia-temukan-mawar-peninggalan-mantan-suami-sebelum-meninggal-hGxIGJLzc3.jpg Nita Thalia dan mendiang mantan suami, Nurdin Ruditia. (Foto: Instagram/@nitatalia.real)

JAKARTA - Pedangdut Nita Thalia masih dirundung duka setelah kepergian sang mantan suami, Nurdin Ruditia untuk selamanya. Lewat Instagram, dia masih mengenang momen kebersamaannya dengan pria itu. 

Nita tampak membagikan sebuah video saat Nurdin tengah bermain di atas tempat tidur dengan putri mereka, Bella. Ayah dan anak itu tampak bahagia menikmati waktu bersama. 

Nita Thalia.

"Ayah maafkan Bunda. Bunda dan kakak kangen sama ayah. Kangen ketawa-ketawa bertiga di tempat tidur," ujar sang pedangdut dalam unggahannya, pada Kamis (28/1/2021). 

Dalam unggahan itu, Nita Thalia menceritakan hal yang membuatnya terharu. Saat sedang membersihkan rumah, dia menemukan hadiah yang sempat ditinggalkan Nurdin sebelum meninggal dunia. 

"Bunda sama kakak kemarin membersihkan rumah Sunter dan ternyata sebelum meninggal ayah menaruh bunga mawar dan album foto pernikahan kita di kamar ini, disamping tempat tidur Bunda (album foto biasa disimpan dilemari dan tidak pernah dikeluarkan)," tuturnya lagi.

Baca juga: Isu Jadikan Nita Thalia Jadi Istri Kedua, Raffi Ahmad: Bercanda

Pada akhir unggahannya, Nita Thalia menuliskan, "Terharu banget. Terima kasih ayah bunga mawarnya untuk Bunda. #alfatihah #kenanganterindah @itsmee_bellaaa."

Nita Thalia dan mendiang mantan suami.

Nita Thalia dan Nurdin Ruditia resmi bercerai pada Desember 2020. Pelantun Goyang Heboh itu menggugat cerai Nurdin setelah 20 tahun berstatus sebagai istri kedua. 

Tak lama setelah perceraian tersebut, Nurdin jatuh sakit. Dia mengalami penyakit komplikasi akibat terinfeksi COVID-19. Ia meninggal dunia di RS Mitra Kemayoran, Jakarta Pusat, pada 15 Januari 202 dan dikebumikan di Bandung, Jawa Barat.*

Baca juga: Ayah Indah Permatasari Ungkap Alasan Istri Tolak Arie Kriting

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini