Polisi Mulai Selidiki Dugaan Pelanggaran Protokol Kesehatan Raffi Ahmad

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Jum'at 15 Januari 2021 21:05 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 15 33 2345258 polisi-mulai-selidiki-dugaan-pelanggaran-protokol-kesehatan-raffi-ahmad-8aqRFPAwYY.jpg Raffi Ahmad (Foto: Okezone)

 JAKARTA - Keresahan Lisman Hasibuan selaku perwakilan masyarakat atas dugaan pelanggaran protokol kesehatan yang dilakukan Raffi Ahmad terjawab. Pihak berwajib kabarnya sudah mulai menyelidiki perkara.

“Kasus ini sudah diproses di Polres Selatan,” ujar Lisman yang mewakili ormas Pekat IB di Mapolda Metro Jaya, Jumat (17/1/2021).

Meski laporannya tidak diterima, Lisman berbesar hati. Mengingat dirinya punya tujuan yang sama yakni mengungkap dugaan pelanggaran protokol kesehatan oleh Raffi Ahmad.

 

Baca juga: Selain Tak Keluar Rumah, Raffi Ahmad Dituntut Minta Maaf di TV dan Koran Nasional

“Jadi karena di sana sudah ada, ya tinggal kita kawal saja,” tutur Lisman.

Sebagaimana diberitakan, Raffi Ahmad jadi artis pertama yang menerima vaksin Covid-19. Raffi disuntik di hari yang sama dengan Presiden Jokowi.

Namun di hari itu juga, Raffi Ahmad langsung menuai kontroversi karena diduga melanggar protokol kesehatan saat menghadiri pesta.

 

Selain laporan Lisman Hasibuan, Raffi juga menghadapi gugatan David Tobing atas dugaan pelanggaran protokol kesehatan di PN Depok, Jawa Barat.

(edh)

BERITA FOTO
+ 3

Wakili Anak Muda, Raffi Ahmad Disuntik Covid-19

Raffi Ahmad disuntik vaksin Covid-19.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini