Foto Seksi dengan Tangan Diikat, Belle Delphine Dianggap Kampanyekan Pemerkosaan Anak

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Jum'at 15 Januari 2021 19:33 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 15 33 2345212 foto-seksi-dengan-tangan-diikat-belle-delphine-dianggap-kampanyekan-pemerkosaan-anak-j3EAqyBXFt.jpg Belle Delphine (Foto: Twitter Belle Delphine)

LOS ANGELES - Selebgram dan gamer, Belle Delphine kembali menjadi sorotan warganet. Kali ini, lantaran foto seksinya yang dinilai mempromosikan pemerkosaan anak di bawah umur.

Melalui akun Twitternya, dia membagikan foto dirinya kala mengenakan dress berpotongan rendah berwarna biru muda di dalam mobil. Dia juga tampak mengenakan kaos kaki berenda dengan sepatu pantofel hitam.

Lalu, kaki dan tangannya terlihat diikat dengan tali. Kemudian ada selotip hitam menutupi mulutnya.

Baca Juga:

Teman Singgung Perceraian, Rumah Tangga Stefan William & Celine Evangelista Retak?

Raffi Ahmad Digugat Usai Terciduk Pesta Setelah Suntik Vaksin Covid-19

Belle Delphine

"Kencan pertama yang sempurna," tulis Belle dalam keterangan foto seperti dikutip Okezone dari laman The Sun, Jumat (15/1/2021).

Unggahan tersebut pun langsung menuai kritik dari warganet. Tak sedikit yang menilai dirinya berpartisipasi dalam mendukung tindak pemerkosaan.

"Maaf tapi omong kosong ini tidak boleh dinormalisasi," tulis salah satu warganet.

"Keamanan Twitter menyebalkan, seseorang yang mempromosikan pemerkosaan terhadap anak harus menjadi pelanggaran yang lebih dapat ditangguhkan daripada mengirim spam," imbuh yang lain.

Namun sang selebgram justru menolak untuk meminta maaf. Dia beralasan bahwa dirinya tak pernah menyinggung terkait pemerkosaan. Soal pakaian, dia juga menilai banyak orang dewasa yang mengenakan pakaian semacam itu.

"Ini sangat membingungkan bagi saya karena saya melihat orang lain berpakaian seperti itu sepanjang waktu. Jika itu tentang penampilan saya secara genetik, saya tidak dapat mengubahnya dan saya juga tidak akan meminta maaf untuk itu. Saya juga tidak akan berhenti berhubungan seksual karena saya sudah dewasa secara seksual," katanya.

Pada 2019, Belle Delphine juga sempat menghebohkan dengan ini menjual air bekas mandi dirinya kepada para penggemar dengan harga USD30 atau setara Rp422.550 per botol.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini