Dengar Isi Voice Note Terakhir Syekh Ali Jaber, Arie Untung: Hancur Hati Ini

Lintang Tribuana, Jurnalis · Jum'at 15 Januari 2021 13:03 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 15 33 2344930 dengar-isi-voice-note-terakhir-syekh-ali-jaber-arie-untung-hancur-hati-ini-3rMNp1F4qg.jpg Arie Untung dan Syekh Ali Jaber (Foto: Instagram/@ariekuntung)

JAKARTA - Kepergian Syekh Ali Jaber menyisakan duka bagi presenter Arie Untung. Sebagai selebriti yang dekat dengan sang ulama, ia merasa kehilangan.

Suami Fenita Arie ini semakin sedih ketika baru mendengar isi voice note atau rekaman suara yang dikirimkan Syekh Ali Jaber. Pesan itu menjadi nasihat terakhir untuk Arie Untung.

"Tadi pas dengar kabar ini aku buru-buru buka WhatsApp beliau mau memastikan siapa tahu dipegang keluarga. Ternyata ada voice note beliau yang belum kebuka dan isinya masya Allah, hancur banget hati ini," tulis Arie, dikutip dari Instagramnya, Jumat (15/1/2021).

Baca Juga:

- Kenang Sosok Syekh Ali Jaber, Irfan Hakim Unggah Foto Sholat Berjamaah

- Ifan Seventeen Beberkan Alasan Menikahi Citra Monica

"Nasihat buat aku untuk menenangkan hati. Saya baru dengar pesannya saat orangnya sudah tiada," tambahnya.

Arie Untung

Arie Untung membagikan rekaman suara pendakwah asal Madinah itu. Terdengar pesan motivasinya untuk berjuang memajukan agama Islam.

"Selesaikan kerjaanmu dengan rahasia diam-diam. Bagi setiap orang pemilik nikmat pasti dihasuti," tutur Syekh Ali Jaber.

"Karena ana melihat perjuangan antum, mudah-mudahan kita bisa bersama-sama membuat yang terbaik untuk Islam, Insya Allah," sambungnya.

Arie mengungkap bahwa selama hidupnya, Syekh Ali Jaber adalah sosok baik. Sebagai ulama besar, ia tak sungkan berbagi nasihat dengannya melalui voice note WhatsApp.

Syekh Ali Jaber

Presenter 45 tahun itu berharap bisa bertemu kembali dengan Syekh Ali Jaber kelak. Ia juga bertekad meneruskan jalan dakwah dengan menyebarkan nasihat yang pernah diterimanya dari mendiang semasa hidup.

Syekh Ali Jaber meninggal pada 14 Januari 2021, tak lama usai dinyatakan negatif covid-19. Ia dimakamkan di Komplek Pondok Pesantren Daarul Quran, Cipondoh, Tangerang.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini