Hanya Bertahan 2 Bulan, Pernikahan Kiwil & Eva Belisima Settingan?

Lintang Tribuana, Jurnalis · Kamis 14 Januari 2021 17:10 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 14 33 2344515 hanya-bertahan-2-bulan-pernikahan-kiwil-eva-belisima-settingan-s5LTEz1crj.jpg Eva Belisima (Foto: Lintang/Okezone)

JAKARTA - Eva Belisima akhirnya memilih berpisah dari Kiwil setelah 2 bulan menikah. Sejak awal, pernikahan mereka kerap dianggap settingan semata. Apalagi, kini rumah tangga itu hanya bertahan seumur jagung.

Eva Belisima sendiri membantah hal tersebut. Pengusaha asal Kalimantan itu tak mau ambil pusing soal anggapan publik tentang pernikahannya dengan Kiwil.

Baca Juga:

Diberi Ultimatum Rohimah, Eva Belisima Pilih Cerai dari Kiwil

Terciduk Pesta usai Suntik Vaksin Covid-19, Raffi Ahmad Minta Maaf

"Terserah orang bilang apa di luar sana. Yang tahu kebenarannya adalah kita. Biarlah itu menjadi momen berharga antara saya dan Mas Kiwil," ujar Eva, dalam konferensi pers pada Kamis (14/1/2021)

"Orang selalu akan mencari celah suatu titik. Mau dibilang settingan, it's okay. Mas Kiwil juga bukan pertama kali dibilang seperti itu," tambahnya.

Kiwil dan Eva Belisima

Yang jelas, Eva mengaku dirinya menikah dengan Kiwil atas dasar kenyamanan dengan sosoknya yang humoris. Namun, sayang dia harus memilih berpisah dari sang komedian.

Bukan karena tak cinta, namun lantaran Rohimah, istri pertama Kiwil. Ia bahkan mendaftarkan gugatan cerai atas Kiwil sejak Desember 2020 karena tak bersedia dipoligami.

Setelah melalui diskusi panas, Eva akhirnya lebih memilih berpisah dari Kiwil. Ia tak mau melanjutkan rumah tangga di atas penderitaan Rohimah yang sudah puluhan tahun hidup bersama sang komedian.

Kiwil dan Eva Belisima

"Saya seorang wanita yang punya nurani. Nanti ketika menikah dengan mas Kiwil saya dibayangi rasa bersalah. Kalau Bunda Rohimah ngalah demi saya, nanti kemana-mana dibilang pelakor," kata Eva.

Kiwil dan Eva menikah secara siri di Hotel Ascott, Jakarta Pusat pada 11 November 2020. Mereka pun resmi berpisah setelah Kiwil menjatuhkan talak.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini