Diberi Ultimatum Rohimah, Eva Belisima Pilih Cerai dari Kiwil

Lintang Tribuana, Jurnalis · Kamis 14 Januari 2021 15:55 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 14 33 2344452 diberi-ultimatum-rohimah-eva-belisima-pilih-cerai-dari-kiwil-q9bxX5ktTs.jpg Eva Belisima (Foto: Lintang/Okezone)

JAKARTA - Eva Belisima memilih berpisah dari komedian Kiwil. Padahal, mereka baru saja menikah pada 11 November silam.

Hal ini disampaikan pengusaha asal Kalimantan itu dalam konferensi pers di kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat, Kamis (14/1/2021). "Saya mundur. Saya minta (diceraikan)" kata Eva.

Eva mengakui bahwa pernikahannya dengan Kiwil dilakukan secara siri dan sudah bercerai secara agama. Namun, pedangdut itu enggan menegaskan kapan tepatnya ia ditalak oleh Kiwil.

Baca Juga: Hot Gosip: Pernikahan Arie Kriting hingga Amanda Manopo Unfollow Billy Syahputra

Menurut Eva, keputusan bercerai ini diambil setelah melalui diskusi panas. Berawal dari sikap Rohimah, istri pertama Kiwil yang telah mengultimatumnya karena tak sudi dipoligami lagi.

"Saya dikasih ultimatum bunda Rohimah. 'Kalau kamu dan Mas Kiwil lanjut, saya mundur. Tapi kalau kamu mundur, saya pertimbangkan kembali'," ujar Eva.

Sementara, Eva tak mau menjalani rumah tangga dengan Kiwil di atas kesedihan sang istri pertama. Pasalnya, Rohimah sudah menggugat cerai sang komedian sejak Desember lalu.

"Saya seorang wanita yang punya nurani. Nanti ketika menikah dengan mas Kiwil saya dibayangi rasa bersalah. Kalau Bunda Rohimah ngalah demi saya, nanti kemana-mana dibilang pelakor," kata Eva.

Sebagai sesama perempuan, ia memahami perasaan Rohimah. Sehingga Eva lebih memilih berpisah dari Kiwil kendati hal itu berat karena dia masih mencintai pria itu.

 

"Kalau dibilang ikhlas sih berat. Tapi saya coba," ungkap ibu satu anak itu.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini