Akui Tercela, Curhatan Gisella Anastasia Tersandung Kasus Video Syur

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Jum'at 15 Januari 2021 02:02 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 14 33 2344446 akui-tercela-curhatan-gisella-anastasia-tersandung-kasus-video-syur-g2BHURdbm1.jpg Gisella Anastasia (Foto: IG Gisel)

JAKARTA - Gisella Anastasia harus menjalani kasus video syur yang melibatkan dirinya dengan pria bernama Michael Yukinobu de Fretes. Dirinya mengaku salah dah siap menghadapi konsekuensi atas terkuaknya video syur tersebut.

Kini Gisel selalu mengingat Tuhan untuk kuat dan sabar menghadapi permasalahan. Namun ada saja, niat baiknya mengingat Tuhan kerap mendapatkan cibiran dari warganet.

Baca Juga:

Janji Michael Yukinobu Usai Jadi Tersangka Video Syur

Susul Nobu, Gisel Hadir Wajib Lapor di Polda Metro Jaya

Gisel Bungkam Usai Diperiksa Polda Metro Jaya Terkait Kasus Video Porno

"Yang selalu bilang kalau aku tiba-tiba Tuhan-Tuhanan (ingat Tuhan) saat ada masalah saja, aku mengasihi kalian. Enggak pengin memegahkan diri sama sekali deh. Saya memang tercela," tulis Gisel, dikutip dari Insta Story, Kamis (14/1/2021).

Gisel tak kuasa untuk selalu membagikan unggahan tentang Tuhan di media sosial karena rasa bangga padaNya, yang berarti dalam kehidupannya.

"Hanya saja yang enggak bisa ditahan itu keinginan untuk share tentang seberapa bangganya aku punya Bapa yang sangat baik dalam kehidupan aku dulu, sekarang, dan selamanya," ungkap kekasih Wijaya Saputra ini.

Menurut Gisel, Tuhan memang telah memberikan perbekalan untuknya menghadapi kasus besar ini. Pasalnya, dia merasa dipanggil untuk memperdalam keimanan sejak tahun lalu.

"Bapa yang panggil aku kembali tahun lalu untuk mendekat dan ternyata tahu banget kalau ada musim kehidupan ini, yang enggak akan bisa aku lalui kalau enggak berjalan sama dia," tulisnya lagi.

Gisel pun berharap bahwa postingan ayat Alkitab yang sering dibagikannya itu juga berdampak positif bagi orang lain. Sebagai penutup, ia menyatakan keyakinan bahwa Tuhan adalah tempat yang harus dituju saat meminta pertolongan dari masalah apapun.

Seperti diketahui, Gisella Anastasia ditetapkan menjadi tersangka atas kasus video syur sejak 29 Desember 2020. Ia merekam video berdurasi 19 detik itu bersama Michael Yukinobu de Fretes, saat masih berstatus sebagai istri Gading Marten.

 

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini