Raffi Ahmad Berpesta Usai Divaksin, Ernest Prakasa: Keterlaluan

Lintang Tribuana, Jurnalis · Kamis 14 Januari 2021 12:23 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 14 33 2344264 raffi-ahmad-berpesta-usai-divaksin-ernest-prakasa-keterlaluan-mVZ9rXj3fB.jpg Ernest Prakasa sebut Raffi Ahmad keterlaluan. (Foto: Instagram/@ernestprakasa)

JAKARTA - Presenter Raffi Ahmad menjadi perbincangan hangat usai menjalani vaksin COVID-19, pada 13 Januari 2021. Dia diketahui menghadiri sebuah acara dengan banyak orang tanpa menerapkan protokol kesehatan. 

Hal ini pun menjadi sorotan komika Ernest Prakasa. Ia kecewa saat melihat unggahan akun @kopiganja yang memperlihatkan potret Raffi bersama Nagita Slavina, Anya Geraldine, Gading Marten, dan Sean Gelael tanpa masker dan dalam jarak berdekatan. 

Diketahui, momen itu diabadikan dalam acara ulang tahun pembalap senior Ricardo Gelael yang digelar pada 13 Januari 2021. Acara itu juga dihadiri sederet selebriti lainnya, seperti Uus, Aurelie Moeremans, Renata Kusmanto, dan Fachri Albar. 

"Ah elah," tulis Ernest Prakasa dalam cuitannya pada Rabu (13/1/2021) malam.

 Raffi Ahmad.

Cuitan Ernest kemudian dibalas seorang netizen dengan sindiran. “Menurut gue ini sudah benar. Kan divaksin biar kebal. Buat membuktikan vaksinnya bekerja. Ya biarkan dia hura-hura di tempat tersebarnya virus,” ujar seorang pengguna Twitter.

Baca juga: Dukung Raffi Ahmad Divaksin Kloter Pertama, Ernest Prakasa: Good Move 

Sebelumnya, ayah dua anak itu memang sempat mendukung Raffi Ahmad sebagai perwakilan anak muda yang divaksin di kloter pertama.

"Saya mendukung Raffi Ahmad divaksinasi duluan. Dia sangat berpengaruh ke masyarakat luas dan pemerintah butuh meyakinkan masyarakat untuk mau segera divaksin. It’s a good move,” ujar Ernest dalam unggahannya.

 Ernest Prakasa.

Dalam lanjutan kicauannya, Ernest mengaku bahwa sikapnya yang sempat memuji Raffi adalah tindakan bodoh. Ia menilai, apa yang dilakukan presenter 33 tahun itu keterlaluan karena tampil di acara yang dihadiri banyak orang tanpa masker. 

"Yup, saya berhasil terlihat tolol. Tapi tapi ini bukan tentang saya. Tindakan Raffi menurut saya keterlaluan dan tidak menghargai keistimewaan yang dia dapatkan," ungkap Ernest Prakasa.*

Baca juga: Tegur Raffi Ahmad, Sherina: Setelah Vaksin Bukan Berarti Keluyuran Ramai-Ramai 

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini