Dukung Raffi Ahmad Divaksin Kloter Pertama, Ernest Prakasa: Good Move

Lidya Hidayati, Jurnalis · Rabu 13 Januari 2021 12:50 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 13 33 2343646 dukung-raffi-ahmad-divaksin-kloter-pertama-ernest-prakasa-good-move-RjyxFmhcvJ.jpg Ernest Prakasa dan Raffi Ahmad (Foto: Instagram/@ernestprakasa/@raffinagita1717)

JAKARTA - Pemerintah menggandeng Raffi Ahmad untuk menerima vaksin kloter pertama. Langkah pemerintah tersebut didukung oleh Ernest Prakasa.

Menurut Ernest, pemerintah mengambil langkah tepat dengan menggandeng Raffi untuk memperkenalkan vaksin sinovac. Pasalnya, suami Nagita Slavina tersebut memiliki pengaruh cukup besar di masyarakat saat ini.

"Saya mendukung Raffi Ahmad divaksinasi duluan. Dia sangat berpengaruh ke masyarakat luas, dan pemerintah butuh meyakinkan masyarakat untuk mau segera divaksin. It’s a good move," tulis Ernest di Twitter, Rabu (13/1/2021).

Baca Juga:

Usai Vaksin, Raffi Ahmad Ucapkan Terima Kasih ke Presiden Jokowi

Mobil Ditahan Arsya Wijaya, Jane Shalimar Beri Somasi

Sementara itu, saat berita ini ditulis, Raffi telah menerima suntikan vaksin sinovac. Melalui unggahannya di media sosial, bapak satu anak itu mengajak masyarakat untuk tidak takut menerima vaksin.

Raffi Ahmad

"Untuk Indonesia Tercinta Ayo Vaksin. Ayooo jangan takut Vaksin guys !!!" ajak Raffi.

"Semoga kita sehat selalu dan Virus Virus jahat Covid lenyap dari Bumi ini dan Indonesia, dan kalau sudah Vaksin tetap patuhi protokoler kesehatan," tandasnya.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini