Vaksin Bareng Presiden Jokowi, Raffi Ahmad: Momen yang Dinantikan

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Kamis 14 Januari 2021 00:30 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 13 33 2344019 vaksin-bareng-presiden-jokowi-raffi-ahmad-momen-yang-dinantikan-fnZhusSFnE.jpg Raffi Ahmad menjalani vaksin COVID-19 pada 13 Januari 2021. (Foto: Instagram/@raffinagita1717)

JAKARTA - Presenter Raffi Ahmad merasa beruntung bisa mendapat kesempatan menjalani vaksin COVID-19 bersama Presiden Jokowi di Istana Kepresidenan, Jakarta, pada 13 Januari 2021.

 

“Ya alhamdulillah, saya diberi kepercayaan,” ujar suami Nagita Slavina itu saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (13/1/2021). 

Sang presenter mengungkapkan, momen penyuntikan vaksin COVID-19 merupakan salah satu agenda yang paling dinantikannya. “Ini momen yang sangat dinantikan. Mungkin, aku salah satu orang yang benar-benar menantikan vaksin. Jadi ketika ada wacana vaksin aku mau,” katanya. 

Bagi Raffi Ahmad, vaksin punya peran penting di tengah pandemi COVID-19 yang melanda sebagian besar negara di dunia. Besar harapannya jika vaksin bisa bekerja efektif dan mengubah keadaan saat ini.

Wakili Anak Muda, Raffi Ahmad Disuntik Covid-19

Baca juga: Usai Vaksin, Raffi Ahmad Merasa Pegal dan Mengantuk 

“Vaksin menjadi senjata kita untuk melindungi diri dan keluarga dari COVID-19. Karena masih banyak orang di luar sana yang tidak percaya dengan virus ini dan vaksin yang ditemukan untuk memeranginya,” tutur ayah satu anak itu.

Raffi Ahmad menjadi perwakilan generasi millennial untuk menerima vaksin COVID-19 tahap pertama bersama Presiden Jokowi. Dia mengaku, hanya merasakan efek samping ringan usai menjalani vaksin COVID-19.

 Raffi Ahmad.

“Hanya merasa sedikit pegal dan mengantuk saja tadi. Tapi, semuanya aman,” ujar Raffi Ahmad menambahkan.*

Baca juga: Divaksin COVID-19, Raffi Ahmad: Semua Aman

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini