Ibunda Indah Permatasari: Arie Kriting Memperalat Anak Saya

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Kamis 14 Januari 2021 02:02 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 13 33 2343874 ibunda-indah-permatasari-arie-kriting-memperalat-anak-saya-DjNc11BZc3.jpg Arie Kriting dan Indah Permatasari (Foto: IG Arie Kriting)

JAKARTA - Ibunda Indah Permatasari, Nursyah keukeuh tak memberikan restu pernikahan putrinya dengan Arie Kriting. Nursyah menyebut bahwa dirinya menyerahkan segala keputusan terkait masa depan kepada putrinya. Terlebih, bukan dirinya pula yang harus menikah dan hidup bersama Arie Kriting.

"Tidak ada masalah kalau mereka sudah kawin, bahasa kasarnya ya, 'Kenapa mama tidak kasih restu, kan bukan mama yang kawin', itu bahasa kasarnya," tegas Nursyah saat dihubungi wartawan melalui sambungan telepon.

Baca Juga:

Photoshoot Pakai Bubble Wrap, Indah Permatasari Disebut Mirip Luna Maya

Potret Gaya Indah Permatasari, Istri Arie Kriting yang Cantik Memesona

Arie Kriting dan Indah Permatasari

Sementara itu, Nursyah meyakini bahwa komika 35 tahun itu memiliki ilmu yang berhasil membuat hubungan antara dirinya dan Indah menjadi renggang. Bahkan, 3 tahun dirinya berusaha memisahkan hubungan tersebut, ia justru kerap berkelahi dengan Indah lantaran putrinya selalu membela sosok Arie.

"Jadi saya sempat pikir, 'Indah kok jahat ya ke saya'. Indah itu tidak sadar, dia tidak sadar posisi ini tuh dia tidak sadar. Tiga tahun saya tegur (Arie) agar tidak memisahkan saya dengan anak ini. Dia jahat sekali, dia peralat Indah agar kita berdua berkelahi terus," paparnya.

Tak hanya itu, Nursyah juga yakin bahwa Arie mengirimkan guna-guna kepadanya. Apalagi dirinya menyebut sempat muncul ular di rumah dan kakinya juga sempat mengalami pincang selama beberapa bulan tanpa sebab.

"Pokoknya ilmunya dia (Arie) dia kirim ular ke rumah beberapa kali, kaki saya pincang dua bulan lebih dia semua itu yang kirim, dia mau saya mati, dia orang jahat. Meskipun dia suami anakku, saya tidak mau lihat dia," jelasnya.

"Nggak masalah (sama Indah). Dia anak baikku, dia diperalat sama Arie," tandasnya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini