Alasan Indah Permatasari Terima Pinangan Arie Kriting

Astrid Melanonia, Jurnalis · Rabu 13 Januari 2021 02:35 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 13 33 2343414 alasan-indah-permatasari-terima-pinangan-arie-kriting-7geisl1pkX.jpg Arie Kriting dan Indah Permatasari resmi menikah pada 12 Januari 2021. (Foto: Imagenic/Instagram/@arie_kriting)

JAKARTA - Ernest Prakasa mengungkapkan sisi lain Arie Kriting yang membuat Indah Permatasari jatuh cinta. Hal itu diungkapkan sang komika di tengah penolakan keluarga terhadap pernikahan Arie dan Indah. 

Arie Kriting dan Indah Permatasari. (Foto: Instagram/@ernestprakasa)

"Orang mungkin bertanya-tanya, kenapa @indahpermatas yang cantik, muda, dan bermasa depan karier cerah mau menikah sama @arie_kriting, pelawak bertampang gahar?" ujarnya membuka unggahannya, pada Selasa (12/1/2021) malam. 

Menurut Ernest, aktris Rudy Habibie itu jatuh cinta pada sosok Arie Kriting yang cerdas, berani, berhati lembut, dan punya kepedulian tinggi kepada sesama. "Jadi saya tidak terkejut apabila Indah memilih untuk menghabiskan hidupnya bersama Arie."

Baca juga: Tak Direstui Keluarga, Siapa Wali Nikah Indah Permatasari & Arie Kriting?

Pada penutup unggahannya, sutradara film Imperfect itu mengungkapkan doanya untuk rumah tangga dua sahabatnya tersebut. "Selamat ya Arie dan Indah. Semoga kalian tak henti-hentinya saling mencinta, hingga tak lagi sanggup membuka mata. Saya sayang kalian berdua." 

Arie Kriting dan Indah Permatasari. (Foto: Instagram)

Arie Kriting dan Indah Permatasari mengumumkan pernikahan mereka lewat Instagram pada 12 Januari 2021. Sayang, momen bahagia itu tak dihadiri keluarga sang aktris yang dikabarkan masih menolak pernikahan keduanya.*

Baca juga: Gara-Gara Sandal Kiwil, Eva Belisima Disindir Tak Bisa Urus Suami

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini