Anisa Bahar Tanggapi Kabar Pernikahan Diam-diam Juwita Bahar

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Selasa 12 Januari 2021 22:47 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 12 33 2343386 anisa-bahar-tanggapi-kabar-pernikahan-diam-diam-juwita-bahar-v7swkoNjPm.jpg Anisa Bahar tanggapi isu pernikahan sang putri. (Foto: Okezone)

JAKARTA - Pedangdut Anisa Bahar akhirnya menanggapi kabar pernikahan diam-diam sang putri, Juwita Bahar dengan kekasihnya, Deddy Putra. Dia mengaku, tak tahu menahu dengan pernikahan  tersebut. 

“Sampai sekarang, saya belum melihat adanya pernikahan. Jadi, kalau ada berita dia sudah menikah, saya tak bisa bicara lebih jauh. Karena memang saya tidak tahu ada pernikahan,” ujarnya seperti dikutip dari Starpro Indonesia, Selasa (12/1/2021). 

Anisa Bahar.

Meski sempat tak merestui hubungan asmara sang putri, Anisa mengaku, kini telah memberikan dukungannya. Bahkan, dia sempat beberapa kali bertemu dengan Juwita dan Deddy. 

Namun begitu, dia mengaku, tak ada pembahasan tentang pernikahan dalam pertemuan itu. “Kami sudah beberapa kali bertemu. Kok ya mau menikah dia enggak bilang? Aku juga enggak pernah tanya karena takut mengganggu privasi mereka,” imbuhnya. 

Baca juga: Anisa Bahar Minta Maaf usai Salahkan Penumpang atas Jatuhnya Sriwijaya Air SJ 182

Kendati demikian, si pemilik goyang patah-patah tersebut juga enggan menyebut bahwa kabar pernikahan tersebut sebagai hoaks karena tak mengetahui secara pasti kebenarannya. “Kalau mau dibilang hoaks juga aku enggak tahu kan," katanya. 

Juwita Bahar.

Anisa Bahar pun hanya bisa berharap putrinya itu mendapatkan pasangan yang diinginkannya dan menjadi istri yang baik kelak.* 

Baca juga: Gara-Gara Sandal Kiwil, Eva Belisima Disindir Tak Bisa Urus Suami

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini