Usai Kontroversi Produce, IZ*ONE Bahas Peluang Perpanjang Kontrak

Lidya Hidayati, Jurnalis · Selasa 12 Januari 2021 22:41 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 12 33 2343381 usai-kontroversi-produce-iz-one-bahas-peluang-perpanjang-kontrak-k1gPhl6QpA.jpg IZ*ONE (Foto: Swing Entertainment)

SEOUL - IZ*ONE menjadi satu-satunya grup jebolan Produce yang masih beraktivitas saat ini. Muncul kabar jika Sakura cs akan memperpanjang kontrak mereka dengan CJ ENM.

Portal media lokal, Ilgan Sports memberitakan jika CJ ENM tengah melakukan diskusi dengan agensi-agensi member IZ*ONE.

IZONE

"Yang diketahui publik, kontrak IZ*ONE berakhir April besok. Tapi secara internal, mereka hanya setuju untuk promosi hingga 31 Desember 2020," ujar seorang sumber kepada Ilgan Sports, seperti dilansir Soompi, Selasa (12/1/2021).

Baca Juga:

Kontroversi Ajang Produce, Mnet Ungkap Kejelasan Nasib IZ*ONE

Indah Permatasari Menikah Tanpa Restu, Ibunda: Semoga Terbelah, Berantakan

"Mereka tampaknya membuat keputusan berdasarkan hukuman penjara produser (Produce 48) kemarin dan fakta bahwa kontrak dorm IZ*ONE berakhir 2020 lalu," lanjutnya.

Perpanjangan kontrak IZ*ONE berpotensi memunculkan kontroversi dan kritik publik. Oleh karena itu, CJ ENM kabarnya benar-benar mempertimbangkan pendapat agensi masing-masing member terkait masalah ini.

"Kami mengumpulkan opini dari para member dan agensi mereka terkait aktivitas IZ*ONE ke depannya. Mereka akan melanjutkan promosi sesuai rencana awal sampai kontrak berakhir pada April besok," ujar sumber dari agensi IZ*ONE kepada Herald POP.

IZONE

"Kami akan terus mendengarkan pendapat dari semua agensi dan member. Kami akan memberitahu kalian jika ada perubahan," pungkas sumber.

IZ*ONE terbentuk dari survival show Produce 48. Grup wanita ke-2 dari Produce ini seharusnya aktif selama 2,5 tahun dari 2018.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini