Taklukkan Hati Indah Permatasari, Ernest Prakasa Ungkap Sisi Baik Arie Kriting

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Selasa 12 Januari 2021 23:01 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 12 33 2343343 taklukkan-hati-indah-permatasari-ernest-prakasa-ungkap-sisi-baik-arie-kriting-YuuJYCi8Zy.jpg Arie Kriting dan Indah Permatasari (Foto: Instagram/@ernestprakasa)

JAKARTA - Kabar bahagia datang dari pasangan komika Arie Kriting dan aktris Indah Permatasari. Keduanya resmi menikah pada hari ini, Selasa (12/1/2020).

Ucapan selamat pun datang untuk mereka, termasuk dari Ernest Prakasa. Sutradara film Cek Toko Sebelah tersebut membagikan ucapan selamat dan foto keduanya kala menggelar akad.

Ernest Prakasa

"Orang mungkin bertanya-tanya. Kenapa @indahpermatas yang cantik, muda, dan bermasa depan cerah mau menikah sama @ariekriting, pelawak bertampang gahar?" tulis Ernest di unggahan Instagram miliknya.

Baca Juga:

-

-

"Tapi orang yang kenal Arie, pasti tidak heran. Sebagaimana kami, teman-teman baik Arie, Indah pasti sudah mengenal jiwa calon suaminya," tambahnya..

Tak hanya sampai di situ, Ernest juga mengungkapkan beberapa sisi baik pria 35 tahun itu. "Seorang manusia yang cerdas, berani, berhati lembut, dan punya kepedulian teramat tinggi terhadap orang lain. Terlalu tinggi, kadang-kadang," katanya.

"Orang yang bukan hanya saya kasihi, tapi juga percayai sepenuh hati. Selamat ya Arie dan Indah. Semoga kalian tak henti-hentinya saling mencinta, hingga tak lagi sanggup membuka mata. Saya sayang kalian berdua," pungkasnya.

Indah Permatasari dan Arie Kriting

Sayang, pernikahan Arie dan Indah diterpa isu terhalang restu orangtua. Nursyah, ibu Indah Permatasari mengaku tak memberikan restunya untuk mereka.

"Tidak ada restu saya, tidak mau restu sama orang itu. Orang jahat itu. Orang tidak memanusiakan kita ini, enggak usah saya. Papinya, saudaranya, tantenya juga," tutur Nursyah dalam sambungan telepon kepada wartawan.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini