Ayah Ratu Meta Meninggal Dunia, 2 Hari setelah Kepergian sang Ibu

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Selasa 12 Januari 2021 10:36 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 12 33 2342938 ayah-ratu-meta-meninggal-dunia-2-hari-setelah-kepergian-sang-ibu-qxtmSrt43Q.jpg Ratu Meta kehilangan sang ayah, 2 hari setelah ibu meninggal dunia. (Foto: Okezone)

JAKARTA - Kabar duka kembali datang dari pedangdut Ratu Meta. Sekitar 2 hari setelah ibunya berpulang untuk selamanya, dia juga harus kehilangan sang ayah. 

Kabar duka itu, dibagikan sang pedangdut lewat unggahannya di Insta Story. Dalam unggahan tersebut, dia mengungkapkan bahwa ayahnya, Mamat Hendi Mulyadi meninggal dunia pada Selasa (12/1/2021), sekitar pukul 01.00 WIB. 

Ratu Meta.

“Setelah mama, sekarang papaku yang meninggal. Ya Allah, inna lillahi wa inna ilaihi raji'un. Papa kami tercinta, Mamat Hendi Mulyadi meninggal pada usia 66 tahun,” ujarnya dalam unggahan tersebut. 

Lewat unggahannya tersebut, Ratu Meta juga menuliskan doa dan harapannya agar sang ayah bisa berpulang dalam damai. Ia juga berharap, semua pihak bisa memaafkan kesalahan sang ayah semasa hidup.

Baca juga: Kabar Duka, Ibunda Ratu Meta Tutup Usia

Sang pedangdut dalam unggahannya menambahkan, “Mohon doanya, semoga papa kami husnul khotimah. Mohon dimaafkan segala kesalahan beliau semasa hidupnya. Almarhum akan dimakamkan di TPU Garut.”

Ratu Meta.

Pada akhir unggahannya, Ratu Meta mengungkapkan, “Mohon maaf, bagi kerabat atau keluarga yang akan melayat diwajibkan menjalankan dan mematuhi protokol kesehatan COVID-19.”*

Baca juga: Anya Geraldine Sulit Dihubungi, Young Lex: Lagi Naik Daun Ya?

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini