Tak Punya Tuba Fallopi, Cinta Penelope Berharap Keajaiban untuk Miliki Anak

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Selasa 12 Januari 2021 09:12 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 12 33 2342895 tak-punya-tuba-fallopi-cinta-penelope-berharap-keajaiban-untuk-miliki-anak-yhru3SgvHK.jpg Cinta Penelope dan Suami, Thaha Arikan. (Foto: Instagram/@princess_cinta_penelope)

JAKARTA - Pernikahan Cinta Penelope dengan seorang pria Turki bernama Taha Gokhan Arikan sudah berjalan hampir setahun. Sayang, hingga kini pelantun Keong Racun tersebut, masih belum dikaruniai momongan. 

Dalam unggahan terbarunya di Instagram, dia mengungkapkan kerinduannya untuk memiliki momongan. “Masya Allah, enggak habis pikir sama suamiku @tahaarikan. Semoga Allah memberi keajaiban untuk aku bisa punya anak, (meski) tanpa tuba,” ujarnya dalam caption unggahannya. 

Cinta Penelope dan suami. (Foto: Instagram/@tahaarikan)

Cinta Penelope sebenarnya pernah mengandung anak pertamanya pada 2014. Namun kandungannya harus digugurkan karena dia mengalami kehamilan ektopik alias hamil di luar kandungan. 

Melihat unggahan sang pedangdut, warganet pun mendoakan agar dia dan suami mendapatkan mukjizat untuk segera menimang buah hati. Bahkan, tak sedikit yang menyarankan agar dia melakukan program bayi tabung. 

Baca juga: Suami Idap Diabetes, Cinta Penelope: Kami Saling Menguatkan

“Amin, tidak ada yang tak mungkin dalam kuasa Allah. Semangat Mbak,” ujar akun Instagram @yeni_zurida_nirmala. Sementara akun @nnniela menuliskan, “Amin semoga segera Allah berikan keturunan untuk kakak @princess_cinta_penelope.”

Cinta Penelope dan suami. (Foto: Instagram/@tahaarikan)

Doa serupa diungkapkan akun Instagram @harmawanty, “Amin ya Allah. Semoga Allah memusahkan jalan Mbak untuk melakukan IVF. Amin ya Allah.” Akun @niabrands mengungkapkan, “Ikhtiar bayi tabung Kak. Bismillah.”*

Baca juga: Anya Geraldine Sulit Dihubungi, Young Lex: Lagi Naik Daun Ya?

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini