Pasar Sepi, Marvel Kembali Undur Penayangan Morbius

Astrid Melanonia, Jurnalis · Selasa 12 Januari 2021 23:00 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 12 206 2343387 pasar-sepi-marvel-kembali-undur-penayangan-morbius-XKu1CdFuAk.jpg Jadwal tayang Morbius kembali diundur. (Foto: Marvel Studios)

LOS ANGELES - Sony Pictures dan Marvel Studios sepakat untuk menunda penayangan Morbius. Film yang seharusnya dijadwalkan debut pada 18 Maret 2021 itu diundur penayangannya selama 7 bulan, menjadi 8 Oktober 2021.

Pengunduran jadwal tayang itu, menurut The Hollywood Reporter, diambil Sony dan Marvel melihat kondisi pasar yang masih sepi akibat pandemi COVID-19. Ini merupakan penundaan kedua untuk Morbius yang sebelumnya dijadwalkan rilis pada Juli 2020.

 Morbius. (Foto: Sony Pictures)

Film ini dibintangi Jared Leto yang berperan sebagai Dr. Michael Morbius, seorang ilmuwan yang mengidap penyakit darah langkah yang membuatnya berubah menjadi vampir selama masa penyembuhan. 

Selain Leto, film arahan Daniel Espinosa ini juga dibintangi oleh Adria Arjona, Matt Smith, Tyrese Gibson, dan Jared Harris. Sementara Michael Keaton, dipercaya untuk menghidupkan kembali peran The Vulture dalam Morbius.*

Baca juga:

Trailer Pertama Morbius Tampilkan Jared Leto sebagai Vampir

Gara-Gara Sandal Kiwil, Eva Belisima Disindir Tak Bisa Urus Suami

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini