Dua Jiwa Dalam Tubuh Satria, Ada Apa?

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Sabtu 09 Januari 2021 10:15 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 09 598 2341498 dua-jiwa-dalam-tubuh-satria-ada-apa-qIGoP6ayV7.jpg Animasi Bima S (Foto: Bima S Animation)

JAKARTA - Petualangan Satria dan para sahabatnya semakin seru! Mereka harus menghadapi banyak halangan dan rintangan demi mengumpulkan kekuatan 7 Matrix.

Keberadaaan Bima S produksi MNC Animation ini sejak pertama kali tayang telah menggebrak jagad animasi di Indonesia. Kini kita telah memiliki animasi superhero Indonesia dengan format 3D berstandar kualitas Internasional. Tak bisa dipungkiri, setiap pekannya Bima S selalu dinanti oleh para pecinta animasi.

Baca Juga:

BIMA S Episode 12 : Masked Warrior di RCTI

Sinopsis Bima S Episode 7, Satria Ungkap Senjata Baru

Animasi Bima S

Kisah pahlawan super Bima S bermula ketika Dr. Bre berhasil memindahkan jiwa Skylar ke dalam tubuh Satria, sehingga Matrix aktif kembali. Perebutan Matrix di antara mereka pun tidak terelakkan dan berlangsung menegangkan.

Apa yang terjadi setelah Satria memiliki dua jiwa dalam tubuhnya? Saksikan BIMA S, Minggu 10 Januari 2021 jam 10.00 WIB hanya di RCTI.

Animasi Super hero bergenre action dan adventure itu bercerita tentang sosok Satria yang merupakan seorang remaja yang spontan, pemberani dan senang bereksplorasi. Satria rupanya mampu bertransformasi menjadi sosok BIMA S yang dilengkapi oleh kekuatan dan senjata-senjata dahsyat .

Bima S akan terus hadir dengan berbagai kejutan dan selalu dinantikan penggemar animasi dan juga telah mendorong tumbuhnya animasi lokal yang bisa bersaing di kancah internasional.

Program Bima S juga dapat disaksikan di aplikasi RCTI+ atau www.rctiplus.com.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini