Akal-akalan Upin & Ipin Agar Tak Ikut Periksa Gigi

MNC Media, Jurnalis · Jum'at 08 Januari 2021 14:02 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 08 598 2341072 akal-akalan-upin-ipin-agar-tak-ikut-periksa-gigi-0L137hsk3q.jpg Upin dan Ipin Gigi Sehat Senyum Manis. (Foto: RCTI+)

JAKARTA - Upin dan Ipin kembali berulah. Kali ini, anak kembar ini berusaha untuk menghindari pemeriksaan gigi di sekolah. Aksi tersebut dapat disaksikan dalam tayangan Upin & Ipin Gigi Sehat Senyum Manis di RCTI+.

Terkait pemeriksaan gigi di sekolah, Upin dan Ipin diharuskan meminta tanda tangan dari wali murid, yang dalam hal ini Opah dan Kak Ros. Alih-alih meminta persetujuan Kak Ros, mereka memilih Opah untuk meneken surat tersebut. 

Upin dan Ipin.

Dengan perlahan-lahan Upin dan Ipin pun menghampiri Opah yang sedang santai sambil menonton televisi. Mengetahui penglihatan Opah sudah tidak jelas, Upin meminta Ipin untuk menyembunyikan kaca matanya.

Setelah menyembunyikan kacamata itu, Upin dan Ipin menyampaikan surat dari guru Jasmine dan meminta Opah untuk menekennya. “Nenek, ini surat dari bu guru Jasmin. Tandai saja tidak setuju lalu tanda tangan,” ucap Upin.

Opah yang bingung dengan isi surat tersebut kemudian bertanya apa isi surat tersebut dan apa yang harus dia setujui. Ipin yang mendengar pertanyaan tersebut langsung menjawab dengan, "Jalan-jalan ke hutan.”

Baca juga: Kotak Amal Hilang, Siapa Pelakunya? Saksikan Sinetron Pulung di MNCTV

Kira-kira, apakah Opah akan percaya dengan akal bulus Upin dan Ipin untuk lari dari kewajiban memeriksakan gigi? Cerita lengkapnya bisa ditonton secara gratis melalui link: https://www.rctiplus.com/programs/1058/upin-dan-ipin-gigi-sehat-senyum-manis/episode/18476/upin-dan-ipin-gigi-sehat-senyum-manis

Upin dan Ipin.

Untuk bisa menonton sederet konten seru lainnya, Anda bisa mengunduh aplikasi RCTI+ lewat Play Store dan App Store. Aplikasi ini juga bisa diakses melalui link https://www.rctiplus.com.

Baca juga: Gisella Anastasia Jalani Pemeriksaan, Wijin: Dia Tak Akan Jatuh

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini