Sempat Membantah, Kini Gisella Anastasia Pasrah Jadi Tersangka Kasus Video Syur

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Jum'at 08 Januari 2021 08:47 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 08 33 2340901 sempat-membantah-kini-gisella-anastasia-pasrah-jadi-tersangka-kasus-video-syur-STUFZ6Nl8k.jpg Gisella Anastasia jalani pemeriksaan kasus video syur pada pagi ini. (Foto: Instagram/@gisel_la)

JAKARTA - Hampir 3 bulan lamanya penyanyi Gisella Anastasia berjibaku dengan kasus video asusila. Kepada awak media pada November 2020, dia sempat memberi jawaban ‘abu-abu’ soal keterlibatannya dalam video 19 detik tersebut. 

Kala itu, Gisel tak membenarkan pun tak membantah keberadaan video tersebut. Dia mengaku, hanya merasa sedih dan bingung karena kerap terseret kasus video tak senonoh.

 

“Aku bingung bagaimana mengklarifikasinya. Ini bukan kali pertama aku kena rumor video begituan. Jadi sedih saja. Tapi ya sudah, enggak apa-apa. Dihadapi saja,” ujar mantan istri Gading Marten itu, pada November silam. 

Dia juga sempat membantah tudingan warganet yang mengatakan aktivitas intim itu dilakoninya di dalam kamar pribadinya. Pasalnya, warganet melihat kemiripan gorden pada video dengan kamar tidur Gisel. 

 Gisella Anastasia. (Foto: Instagram/@gisel_la)

Kan sedih mendengarnya. Aku juga enggak mungkin melakukan apa-apa di kamar yang aku tempati bersama Gempi,” tuturnya.

Baca juga: Gisella Anastasia Diperiksa, Sahabat: We Are Here for You 

Namun pada 29 Desember 2020, polisi menetapkan status Gisella Anastasia sebagai tersangka kasus video asusila bersama Michael Yukinobu de Fretes. Dia mengaku, video itu direkam di sebuah hotel di Medan, Sumatera Utara, pada 2017. 

“Saudari GA dan saudara MYD mengakui bahwa yang ada di dalam video itu adalah mereka sendiri,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus kala itu. 

Gisella Anastasia. (Foto: SindoNews)

Rencananya, Gisel akan diperiksa sebagai tersangka pada Jumat (8/1/2021), sekitar pukul 10.00 WIB. Kesiapan itu diungkapkannya dalam jumpa pers yang digelarnya pada 6 Januari silam. 

Gisella Anastasia juga mengungkapkan penyesalan dan permintaan maaf atas keberadaan video itu. Secara terbuka dia meminta maaf kepada publik, keluarga, mantan suami, sang putri, dan kekasihnya, Wijaya Saputra.*

Baca juga: Gisella Anastasia Penuhi Pemanggilan Kedua Polisi Hari Ini 

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini