Melaney Ricardo Puji Langkah Gisel Minta Maaf soal Video 19 Detik

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Kamis 07 Januari 2021 21:31 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 07 33 2340756 melaney-ricardo-puji-langkah-gisel-minta-maaf-soal-video-19-detik-xlv2zsStr7.jpg Melaney Ricardo puji sikap Gisella Anastasia yang mau minta maaf. (Foto: Sindo News)

JAKARTA - Presenter Melaney Ricardo memuji keputusan Gisella Anastasia untuk meminta maaf secara terbuka atas peredaran video asusila berdurasi 19 detik yang sempat viral di Twitter pada November 2020. 

“Saya pastinya sangat mengapresiasi,” ujar ibu dua anak tersebut saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, pada Kamis (7/1/2021).

 

Bagi Melaney Ricardo, tak banyak orang yang seperti Gisella Anastasia. Mau maju dan berbesar hati untuk mengakui kesalahannya di hadapan publik. 

“Meminta maaf dan berusaha memetik pelajaran dari kesalahan yang telah diperbuatnya di masa lalu bagi aku itu sebuah keberanian luar biasa. Dia ingin menjadi pribadi yang lebih baik,” tuturnya lagi. 

Meski begitu, Melaney Ricardo tak menampik bahwa status Gisel sebagai figur publik tentu membuat kedudukannya berbeda dari orang kebanyakan. Dia seharusnya memposisikan diri sebagai teladan bagi orang lain.

Melaney Ricardo. (Foto: Instagram/@melaney_ricardo)

Baca juga: Soal Video Panas, Gisella Anastasia: Itu Masa Lalu Saya

Istri Tyson Lynch itu kemudian berkata, “Sebagai public figure kami tentu punya tanggung jawab moral kepada masyarakat. Bahwa penggemar bisa saja mengikuti apa yang telah kami pertontonkan kepada publik." 

Gisella Anastasia. (Foto: SindoNews)

Gisella Anastasia telah mengeluarkan pernyataan resmi seputar kasus video asusila yang menimpanya. Mantan istri Gading Marten meminta maaf dan menyatakan siap menaati hukum usai ditetapkan sebagai tersangka.*

Baca juga: Jadi Tersangka, Gisella Anastasia Janji Bersikap Kooperatif

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini