Soal Video Panas, Gisella Anastasia: Itu Masa Lalu Saya

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Kamis 07 Januari 2021 00:30 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 07 33 2340172 gisella-anastasia-video-panas-itu-masa-lalu-saya-UX0d4NUze6.jpg Gisella Anastasia akhirnya meminta maaf atas kasus video syur. (Foto: Instagram/@gisel_la)

JAKARTA - Setelah 2 bulan bungkam, penyanyi Gisella Anastasia akhirnya berbicara soal peredaran video asusila yang melibatkan dirinya. Dia menegaskan, apa yang ada dalam video itu bukan cerminan dirinya saat ini. 

“Apa yang terjadi dan dipertontonkan dalam video panas itu adalah bagian dari masa lalu saya. Bukan kehidupan baru saya saat ini,” ujarnya saat konferensi pers di salah satu hotel bintang lima di Jakarta, pada 6 Januari 2021. 

Meski begitu, mantan istri Gading Marten itu tetap meminta maaf atas beredarnya rekaman adegan intimnya dengan Michael Yukinobu tersebut.

Gisella Anastasia. (Foto: SindoNews)

Baca juga: Akhirnya Bicara, Gisella Anastasia Minta Maaf soal Kasus Video Syur 

Pelantun Cara Lupakanmu tersebut menambahkan, "Apabila perbuatan saya di masa lalu telah mengecewakan banyak hati, terutama untuk orangtua yang anak-anaknya mungkin menjadikan saya sebagai panutan, sekali lagi saya mohon maaf dengan kerendahan hati.”

 Gisella Anastasia. (Foto: SindoNews)

Gisella Anastasia tersandung skandal video asusila usai beredar potongan video panas berdurasi 19 detik di media sosial. Aktris Laundry Show itu terancam pidana setelah ditetapkan sebagai tersangka kasus video syur.*

Baca juga: Kerap Liburan Bareng, Gisella Anastasia Akui Tak Pernah Dibayari Wijin

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini