Hasil Tes Negatif COVID-19, Vicky Prasetyo: Alhamdulillah Ya Allah

Lintang Tribuana, Jurnalis · Kamis 07 Januari 2021 19:33 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 07 33 2340708 hasil-tes-negatif-covid-19-vicky-prasetyo-alhamdulillah-ya-allah-Ek8yfVBzk5.JPG Vicky Prasetyo negatif COVID-19. (Foto: Instagram/@vickyprasetyo777)

JAKARTA - Presenter Vicky Prasetyo membantah kabar dirinya terpapar virus Corona. Hal itu dibuktikannya dengan mengunggah hasil tes COVID-19 terbaru yang dijalaninya. 

Sang presenter menunjukkan hasil tes yang dikeluarkan oleh Rumah Sakit Pusat Otak Nasional Prof.Dr.dr. Mahar Mardjono, Jakarta Timur. Berdasarkan tes PCR yang dijalaninya, kekasih Kalina Oktarani itu dinyatakan negatif COVID-19. 

Vicky Prasetyo. (Foto: Instagram/@vickyprasetyo777)

Tentu saja hasil tersebut membuat Vicky Prasetyo bisa bernapas lega. Ia pun mengungkapkan rasa syukurnya lewat unggahannya di Instagram. “Alhamdulillah, ya Allah,” ujarnya pada 7 Januari 2021. 

Hasil tes COVID-19 yang diunggahnya tersebut tak hanya membuat dia lega. Namun beberapa rekan artis dan warganet pun turut merasa lega. Mereka pun mengucap syukur karena sang presenter masih diberi kesehatan. 

Vicky Prasetyo. (Foto: Instagram/@vickyprasetyo777)

Alhamdulillah,” tutur pedangdut Nita Thalia di kolom komentar. Pengguna Instagram lainnya terlihat mengatakan, “Syukurlah bro. Semoga lo sekeluarga selalu dalam keadaan sehat ya.”

Baca juga: Kuasa Hukum Ungkap Kondisi Vicky Prasetyo Sebelum Positif Covid-19 

Kabar presenter 36 tahun itu terinfeksi COVID-19 bermula dari pernyataan sang kuasa hukum, Ramdan Alamsyah jelang sidang lanjutan kasus pencemaran nama baik di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, pada Kamis (7/1/2021). 

Vicky Prasetyo. (Foto: Instagram/@vickyprasetyo777)

Akibat kondisi kesehatannya tersebut, maka majelis hakim memutuskan untuk menunda sidang hingga 1 bulan ke depan.*

Baca juga: Soal Video Panas, Gisella Anastasia: Itu Masa Lalu Saya

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini