Catherine Wilson Menderita Gatal-Gatal 6 Bulan di Penjara

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Kamis 07 Januari 2021 11:56 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 07 33 2340378 catherine-wilson-menderita-gatal-gatal-6-bulan-di-penjara-4qR8mwiR6b.jpg Catherine Wilson (Foto: Instagram)

DEPOK - Catherine Wilson mengalami hal yang kurang nyaman saat menjalani penahanan selama 6 bulan akibat kasus narkoba.

Usai berkasnya dinyatakan P21 pada 8 Desember 2020 lalu, Catherine secara resmi menjadi salah satu penghuni di Rutan Cilodong, Depok, Jawa Barat hingga saat ini. Sayangnya, kondisi wanita 39 tahun tersebut saat ini dikabarkan kurang baik, lantaran mengalami sakit kulit.

"(Kondisi) Baik-baik aja. Namanya juga orang yang di dalam situ, kan ramai ya, jadi kak Catherine kena sakit dikulitnya. Sudah mulai gatal-gatal," beber Verna Wahono selaku kuasa hukum Catherine Wilson, usai persidangan virtual di Pengadilan Negeri Depok, Jawa Barat, Rabu, 6 Januari 2021.

Baca juga: Dituntut Rehabilitasi, Dakwaan Catherine Wilson Pengedar Narkoba Tak Terbukti?

"Kita upayakan juga menghadirkan dokter jadi minta diperiksa kesehatannya lagi," lanjutnya.

Terkait gatal-gatal pada kulit bintang film Cinta Silver tersebut, Verna menyebut bahwa kemungkinan besar Catherine tidak cocok dengan air dan lingkungan di dalam tahanan.

Naasnya, lantaran kondisi pandemi, dirinya dan keluarga bahkan tak bisa menjenguk Catherine secara langsung untuk memastikan keadaannya saat ini.

"Nggak ada sih keluhan lainnya (selain gatal). Karena gatal-gatal aja mungkin nggak cocok airnya atau lingkungannya kurang bersih atau gimana," paparnya.

 

"Sampai sekarang kita ngikutin protokol kesehatan ya nggak bisa dijenguk tapi kita bisa video call akses yang disediakan pihak rutan," pungkasnya.

1
2
BERITA FOTO
+ 6

Penyesalan Catherine Wilson Usai Konsumsi Narkoba

Artis Catherine Wilson berbicara saat dihadirkan sebagai tersangka saat pengungkapan kasus narkoba di Polda Metro Jaya, Sabtu 18 Juli 2020.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini