Akhirnya Bicara, Gisella Anastasia Minta Maaf soal Kasus Video Syur

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Rabu 06 Januari 2021 23:08 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 06 33 2340159 akhirnya-bicara-gisella-anastasia-minta-maaf-soal-kasus-video-syur-LxOsSyHvle.jpg Gisella Anastasia akhirnya meminta maaf atas kasus video syur. (Foto: SindoNews)

JAKARTA - Gisella Anastasia akhirnya buka suara seputar kasus video asusila yang menimpanya. Dalam sesi jumpa pers di sebuah hotel bintang lima di Jakarta, dia mengawali pernyataannya dengan permintaan maaf. 

“Izinkan malam hari ini dengan segala kerendahan hati, saya mengucapkan permintaan maaf yang sebesar-besarnya untuk masyarakat Indonesia dan seluruh pihak terkait,” ujarnya pada Rabu (6/1/2021).

 Gisella Anastasia. (Foto: Instagram/@gisel_la)

Gisella Anastasia juga meminta maaf kepada keluarga besar, sahabat, teman, orang-orang yang mengasihinya, partner kerja, dan semua pihak yang menaruh kepercayaan kepadanya. 

Ibu satu anak tersebut paham betul bahwa apa yang dia tampilkan dalam video tersebut tidaklah pantas untuk dipertontonkan. Dia juga menyadari bahwa posisinya sebagai public figure seharusnya bisa membawa dampak positif bagi lingkungan sekitarnya.

 

“Namun jika saya mengecewakan banyak hati, terutama bagi orangtua yang anak-anaknya mungkin menjadikan saya sebagai panutan, sekali lagi saya mohon maaf dengan kerendahan hati,” katanya menambahkan.

Baca juga: Imbas Kasus Video Syur Gisel, Michael Yukinobu Wajib Lapor 2 Kali Seminggu 

Gisel tersandung skandal video porno usai beredar tayangan adegan panas berdurasi 19 detik di media sosial. Mantan istri Gading Marten itu kini terancam pidana setelah ditetapkan sebagai tersangka imbas peredaran video tersebut.

Michael Yukinobu. (Foto: SindoNews)

Selain Gisella Anastasia, Michael Yukinobu selaku pemeran pria dalam video itu juga ditetapkan sebagai tersangka. Dia sudah menyelesaikan pemeriksaan pada 4 Januari silam dan juga mengungkapkan penyesalan dan permintaan maafnya.*

Baca juga: Kata Pakar Ekspresi soal Penyesalan Michael Yukinobu

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini