Kisah Pilu Chacha Sherly sebelum Meninggal Dunia

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Rabu 06 Januari 2021 15:10 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 06 33 2339895 kisah-pilu-chacha-sherly-sebelum-meninggal-dunia-1VeAXhSF9P.jpg Chacha Sherly (Foto: Instagram/@chacha.sherly)

JAKARTA - Chacha Sherly sempat membagikan cerita pilu ke Iis Dahlia sebelum berpulang.

“Terakhir itu dia ngomong sempat kayak ada niat untuk bunuh diri,” ungkap Iis di kawasan Tendean, Jakarta, 5 Januari 2021.

Chacha Sherly

Sang pedangdut menerangkan, cerita itu Chacha bagikan sekira sebulan yang lalu. Di mana pandemi Covid-19 benar-benar membuat hidup Chacha berantakan.

“Mulai dari mobilnya diambil sama leasing, dia ngerasa enggak ada kerjaan. Mau pulang ke rumah orangtuanya, dia bilang enggak punya uang. Dia malu, karena sudah ngerasa berkarier di sini,” jelas Iis.

Baca Juga:

5 Potret Cantik Chacha Sherly eks Trio Macan yang Meninggal Usai Kecelakaan

- Menikah, Felicya Angelista dan Caesar Hito Gelar Resepsi Lebih dari Sekali

Cerita Chacha ini sempat membuat Iis Dahlia kaget. Sepengetahuan Iis, Chacha yang dia kenal tidak pernah mengeluhkan masalah pribadinya.

“Itu first time dia kayak gitu,” tutur ibu Devano Danendra tersebut.

Chacha Sherly mengembuskan napas terakhir setelah jadi korban kecelakaan lalu lintas di Tol Bawen-Semarang pada 4 Januari 2021. Meski sempat mendapat pertolongan, nyawa eks Trio Macan itu tidak tertolong karena mengalami luka berat di kepala.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini