Cita Citata Sebut Iis Dahlia Minta Maaf karena Sebarkan Curhatan Chacha Sherly

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Kamis 07 Januari 2021 21:04 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 07 33 2340714 cita-citata-sebut-iis-dahlia-minta-maaf-karena-sebarkan-curhatan-chacha-sherly-UVVuMjNFcj.jpg Chacha Sherly dan Cita Citata (Foto: IG Cita Citata)

JAKARTA - Iis Dahlia sempat menyebarkan curahan hati Chacha Sherly meghadapi pandemi. Namun hal tersebut langsung disangkal oleh Cita Citata, sahabat dekat Chacha Sherly.

Cita Citata pun menegur Iis Dahlia usai mengisahkan curahan hati Chacha Sherly.

“Aku juga sudah langsung konfirmasi, ngobrol langsung dengan orangnya,” ungkap Cita di kawasan Tendean, Jakarta, Kamis (7/1/2021).

Baca Juga:

Pesan Terakhir Sebelum Meninggal, Chacha Sherly Minta sang Adik Jaga Orang Tua

Cita Citata Tegur Iis Dahlia Usai Kisahkan Curahan Hati Chacha Sherly

Chacha Sherly

Usai pertemuan, Cita memastikan bahwa Iis Dahlia sudah mengakui kesalahannya. “Beliau juga meminta maaf gitu,” kata sang pedangdut.

Bagi Cita Citata yang merupakan sahabat Chacha, dia tak mau orang lain membagikan kisah pribadi eks Trio Macan ke publik. Apalagi, cerita datang dari pihak yang tidak punya hubungan keluarga dengan Chacha.

Jauh lebih baik menurut Cita untuk tidak menyebar cerita aneh tentang Chacha. Mengingat nama yang disebutkan terakhir kini telah tiada.

“Kalau aku pribadi ya bukan kewenangan aku, bukan porsi aku untuk memaafkan, karena kan di sana ada keluarganya juga. Tapi ya intinya aku pengin sudah deh, orang sudah meninggal ayo kita doakan saja yuk,” pungkas Cita Citata.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini