Keanu Angelo Ungkap Percakapan Terakhir dengan Chacha Sherly Sebelum Meninggal

Lintang Tribuana, Jurnalis · Rabu 06 Januari 2021 15:39 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 06 33 2339928 keanu-angelo-ungkap-percakapan-terakhir-dengan-chacha-sherly-sebelum-meninggal-eHSpfQ1Vpo.jpg Chacha Sherly (Foto: Instagram)

JAKARTA - Kepergian Chacha Sherly eks Trio Macan masih menyisakan duka bagi kerabatnya. Salah satunya adalah selebgram Keanu Angelo.

Keanu mengungkap percakapan terakhirnya dengan Chacha via direct message (DM) pada 19 Desember 2020. Pelantun Iwak Peyek itu berharap masih bisa dipertemukan dengan Keanu.

"Hikz, aku berdoa supaya aku bisa ketemu lagi sama super mega bintang Keanu. Amin. Sehat selalu ya Nu," tulis Chacha, dikutip pada Rabu (6/1/2021).

 

Baca Juga: 5 Potret Liburan Seru Keanu Angelo Bersama Awkarin di Labuan Bajo

Keanu pun heran dengan pernyataan Chacha yang sangat berharap bertemu dengan Keanu. "Kok gini ngomongnya? Kan kita satu program," balasnya.

Dari pesan yang tertulis itu, Chacha seolah sudah memiliki firasat akan pergi menghadap Tuhan dan tak bisa bertemu dengan Keanu lagi.

 

"Tanggal 19 Desember dia DM aku kayak gini," tulis Keanu dengan emoji menangis.

Chacha Sherly meninggal pada 5 Januari 2021. Sehari sebelumnya, mantan personel Trio Macan ini terlibat kecelakaan beruntun di KM 428 jalur B ruas tol Semarang-Solo.

(edh)

BERITA FOTO
+ 6

Potret Cantiknya Aktris Chacha Frederica

Chacha merupakan seorang aktris yang memiliki paras cantik.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini