Kim Kardashian Dirumorkan Siap Ceraikan Kanye West

Lintang Tribuana, Jurnalis · Rabu 06 Januari 2021 14:28 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 06 33 2339855 kim-kardashian-dirumorkan-siap-ceraikan-kanye-west-2P9HysegGB.jpg Kim Kardashian dan Kanye West (Foto: Instagram/@kimkardashian)

LOS ANGELES - Kabar tak menyenangkan datang dari Kim Kardashian yang disebut siap bercerai dari sang suami, Kanye West. Kakak Kylie Jenner itu bahkan sudah menyewa pengacara para selebriti, Laura Wasser untuk perceraiannya.

Baca Juga:

Kim Kardashian Pamer Puisi Cinta dari Kanye West

Menikah, Felicya Angelista dan Caesar Hito Gelar Resepsi Lebih dari Sekali

Dilansir dari laman Page Six, Rabu (6/1/2021), Kim terlihat tak mengenakan cincin kawinnya belakangan ini. Ia juga tinggal terpisah dari Kanye, yang menetap di peternakan Wyoming miliknya sepanjang liburan.

Kim Kardashian dan Kanye West

"Kim menyuruh Kanye untuk pergi ke sana (Wyoming) sehingga mereka bisa menjalani kehidupan yang terpisah dan diam-diam menyelesaikan masalah untuk dipisahkan dan bercerai," ujar seorang sumber.

Sumber juga mengatakan bahwa Kim selama ini sudah banyak membantu Kanye mengatasi kesehatan mentalnya. Namun, tampaknya kesabaran perempuan 40 tahun itu sudah habis menghadapi sikap sang suami yang telah dinikahinya sejak 6 tahun silam tersebut.

"Dia (Kim) serius tentang mengikuti ujian dan menjadi pengacara, tentang kampanye reformasi penjara. Sementara itu, Kanye bicara tentang mencalonkan diri sebagai presiden, dan mengatakan omong kosong lainnya. Dia sudah muak," kata sumber itu.

Kim Kardashian dan Kanye West

Sementara, sumber lain mengatakan penyebab keretakan rumah tangga ini adalah Kanye yang tak nyaman menjalani kehidupan dengan keluarga Kardashian yang berlebihan.

Rumah tangga Kim dan Kanye memang sudah dikabarkan retak sejak lama. Ditandai dengan cuitan sang rapper pada Juli 2020, bahwa dia ingin menceraikan sang istri. Namun, tweet itu dihapus tak lama kemudian.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini