Cita Citata Antar Chacha Sherly ke Tempat Peristirahatan Terakhir

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Rabu 06 Januari 2021 09:11 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 06 33 2339626 cita-citata-antar-chacha-sherly-ke-tempat-peristirahatan-terakhir-RAfKd5AwJE.jpg Cita Citata dan Chacha Sherly (Foto: Instagram)

JAKARTA - Sebagai rekan seprofesi yang juga bernaung dalam label rekaman yang sama, Cita Citata diketahui langsung menyambangi Sidoarjo, Jawa Timur, untuk melayat jenazah Chacha.

Bahkan, melalui akun Instagram pribadinya, Cita sempat membagikan video saat dirinya mengantar mantan personil Trio Macan tersebut ke tempat peristirahatan terakhirnya dan menabur bunga disana.

"We love you @chacha.sherly," tulis Cita Citata pada keterangan video.

 

Baca Juga: Hot Gosip: Chacha Sherly Meninggal Dunia hingga Sassha Carissa Diperiksa Kasus Prostitusi

Sebagaimana diketahui, usai meninggal dunia pada Selasa, 5 Januari 2021 kemarin, sekitar pukul 18.00 WIB, jenazah sulung empat bersaudara tersebut tiba di rumah duka dan langsung disholatkan di Masjid dekat kediaman orang tuanya, di Sidoarjo.

Bahkan, tak ingin menunggu lama, pihak keluarga diketahui langsung memakamkan jenazah pelantun Iwak Peyek itu di TPU dekat kompleks rumah orang tuanya.

Kepergian pedangdut Chacha Sherly ke hadapan sang pencipta memang cukup mengagetkan.

Tak ada yang menyangka, jika peristiwa kecelakaan yang terjadi di Tol Bawean-Semarang pada Senin, 4 Januari 2021 kemarin, membuat Chacha Sherly harus pergi meninggalkan dunia untuk selama-lamanya.

(edh)

BERITA FOTO
+ 6

Potret Cantiknya Aktris Chacha Frederica

Chacha merupakan seorang aktris yang memiliki paras cantik.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini