Teuku Wisnu Bawa Kabar Baik dari Syekh Ali Jaber

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Rabu 06 Januari 2021 09:26 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 06 33 2339638 teuku-wisnu-bawa-kabar-baik-dari-syekh-ali-jaber-vhDQrVDqnY.jpg Teuku Wisnu (Foto: Instagram Teuku Wisnu)

JAKARTA - Kondisi kesehatan Syekh Ali Jaber pasca-dinyatakan positif mengidap COVID-19, perlahan mulai berangsur membaik. Kabar terkait kondisi kesehatan sang ulama, bahkan kerap dibagikan oleh beberapa artis Tanah Air, salah satunya ialah Teuku Wisnu.

Melalui akun Instagram pribadinya, suami dari Shireen Sungkar ini tampak mengabarkan kondisi terkini dari Syekh Ali Jaber. Ia bahkan menyebut bahwa kondisi pria kelahiran Madinah, 44 tahun lalu tersebut terus membaik dan meningkat.

Baca Juga:

Masya Allah, Anak-Anak Yatim di Palestina Ikut Mendoakan Syekh Ali Jaber

Ketua Yayasan Geram Syekh Ali Jaber Dikabarkan Kritis

Syekh Ali Jaber


"Alhamdulillahirabbil 'alamin, dapat kabar melegakan tentang kondisi guru kita semua @syekh.alijaber bahwasannya kondisinya dalam keadaan semakin Baik dan terus mengalami peningkatan," tulis Teuku Wisnu pada keterangan foto.

Kendati demikian, Teuku Wisnu tetap meminta doa kepada masyarakat atas kesembuhan Syekh Ali Jaber. Tentu hingga sang ulama dinyatakan negatif dari COVID-19 dan bisa kembali beraktifitas seperti biasanya.

"Teman-teman, jangan lupa kita doakan terus agar Allah Ta’ala segera memberikan kesembuhan untuk beliau ya," sambungnya.

Unggahan ipar dari Irwansyah ini sontak mendapatkan banyak komentar dari netizen. Melalui kolom komentar, mereka bahkan berharap agar Syekh Ali Jaber bisa sembuh 100 persen dari virus tersebut.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini