Anang Merinding Lihat Penampilan Fitri di Babak Spektakuler Indonesian Idol

Siska Permata Sari, Jurnalis · Selasa 05 Januari 2021 19:09 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 05 598 2339428 anang-merinding-lihat-penampilan-fitri-di-babak-spektakuler-indonesian-idol-ytbF4oHQ8W.jpg Fitri di Indonesian Idol (Foto: Indonesian Idol)

JAKARTA - Fitri Novianti salah satu finalis yang tampil di episode perdana Babak Spektakuler Indonesian Idol Special Season. Tampil secara live di depan juri dan penonton Indonesian Idol di rumah, Fitri tampil maksimal.

Fitri mendapatkan lima standing ovation. Standing ovation tersebut awalnya dilakukan oleh empat juri yakni Anang Hermansyah, Rossa, Judika, dan Maia Estianty. Kemudian, Ari Lasso memberikan apresiasi serupa setelah disindir oleh Anang.

Baca Juga:

Penyebab Karen Rantung Tersingkir dari Panggung Indonesian Idol Special Season

Karen Rantung Tersingkir dari Babak Spektakuler Indonesian Idol

Fitri Indonesian Idol

“Lagu ini kamu bisa ubah sedemikian rupa, dan aku merinding tadi, di ending kamu berimprovisasi di situ. Tapi, aku bingung kenapa Mas Lasso enggak standing,” kata Anang di kursi juri Indonesian Idol Special Season.

Ari Lasso yang mendengar itu, langsung bangkit dari duduknya dan memberikan standing ovation.

“Saking penampilannya sangat cepat temponya, sampai halu tadi aku, sampai lupa berdiri,” ujar mantan pentolan Dewa 19 itu.

Sementara itu, Anang juga kembali memuji penampilan Fitri yang membawakan lagu ‘Tetap Dalam Jiwa’-nya Isyana Sarasvati secara berbeda. Bahkan, suami Ashanty ini memprediksi jika Fitri bisa masuk ke Top 5.

Fitri juga mendapatkan pujian dari Rossa. Menurutnya, Fitri berhasil membawakan lagu tersebut secara spektakuler.

“Aku akan sedih banget kalau kamu enggak lolos. Karena kamu adalah salah satu peserta dengan suara terbaik di Indonesian Idol Special Season,” ujarnya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini