Karen Rantung Tersingkir dari Babak Spektakuler Indonesian Idol

Lintang Tribuana, Jurnalis · Selasa 05 Januari 2021 06:26 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 05 598 2338898 karen-rantung-tersingkir-dari-babak-spektakuler-indonesian-idol-8LcBA6k3UD.jpg Karen Rantung tereliminasi dari babak spektakuler Indonesian Idol Special Season. (Foto: Instagram/@karencldy)

JAKARTA - Pada Senin (4/12/2021) malam, 14 finalis Indonesian Idol Special Season telah menampilkan kemampuan terbaik mereka di atas panggung spektakuler. Selayaknya kompetisi, harus ada satu kontestan yang tersisih. 

Karen Rantung menjadi finalis pertama yang tereliminasi di panggung Indonesian Idol Special Season, karena mendapat vote terendah dibandingkan 13 kontestan lainnya. "Terima kasih buat para juri dan teman-teman," ujarnya.

Karen Rantung. (Foto: Instagram/@karencldy)

Anang Hermansyah pun memberikan motivasi untuk Karen. Meski harus tersisih, suami Ashanty itu menilai, kontestan asal Manado, Sulawesi Utara tersebut memiliki nilai lebih hingga mampu masuk ke babak Spektakuler.

"Kamu punya kemampuan yang luar biasa di atas panggung. Jangan menyerah," ungkap ayah empat anak tersebut.

Baca juga: Puji Melisa di Spektakuler Indonesian Idol, Ari Lasso: Menggetarkan

Dengan tersisihnya Karen Rantung, maka tersisa 13 finalis yang akan tampil di panggung Spektakuler Indonesian Idol Special Season. Mereka adalah Joy, Jemimah, Rimar, Melisa, Anggi, Mark, Azhardi, Kelvin, Femila, Ramanda, Kirana, Kezia, dan Fitri.

Karen Rantung. (Foto: Instagram/@karencldy)

Saksikan perjalanan lahirnya idola baru di Babak Spektakuler Indonesian Idol Special Season pada 5 Januari 2021, pukul 21.00 WIB, hanya di RCTI. Program ini dapat pula Anda saksikan melalui aplikasi RCTI+ atau www.rctiplus.com.

Baca juga: Michael Yukinobu Minta Maaf usai Belasan Jam Diperiksa

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini