Bikin Gempar! Duetin Penyiar Global Radio di TikTok, Berhadiah Jutaan Rupiah

MNC Media, Jurnalis · Selasa 05 Januari 2021 18:46 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 05 33 2339410 bikin-gempar-duetin-penyiar-global-radio-di-tiktok-berhadiah-jutaan-rupiah-0Y9nEedPh8.jpg Duetin Global Radio FM (Foto: Global Radio)

JAKARTA - Radio anak muda Jakarta Global Radio kembali mengajak pendengarnya melakukan kegiatan seru yang bisa menambah tebal kocek.

Global Radio kali ini mengajak pendengarnya bermain TikTok di program Duetin Global Radio.

Baca Juga:

Firasat Sebelum Meninggal, Chacha Sherly Beri Salam Perpisahan pada Keanu Agl

5 Potret Cantik Chacha Sherly eks Trio Macan yang Meninggal Usai Kecelakaan

Konten “Duetin” ini mengajak para pendengar, yaitu “Global People” untuk bisa berkolaborasi dalam bentuk video dengan para penyiar Global Radio Jakarta di aplikasi TikTok.

Dengan sudah adanya fitur duet di aplikasi TikTok, Global People pun dengan mudah bisa memainkan atau membuat video di konten “Duetin” ini.

Global Radio

Konten “Duetin” ini nantinya bakal hadir dengan 3 tema, yaitu siaran bareng penyiar, berkaraoke, dan video call. Tiga tema tersebut bakal dibagi 1 bulan sekali per tema yang bakal dilaksanakan dari Januari, Februari, dan Maret.

Menariknya, bagi Global People yang videonya “Duetin” paling lucu dan menarik, maka akan masuk untuk dipilih satu orang per bulan yang berhak mendapatkan total hadiah jutaan Rupiah.

Hadyan Ardi, Produser Global Radio Jakarta, mengungkapkan konten ini bisa menjadi salah satu opsi hiburan buat para pendengar Global Radio Jakarta, yaitu Global People yang di keseharian selama masa pandemi harus di rumah saja.

Selain menjadi opsi hiburan, konten “Duetin” juga bisa menjadi media untuk Global People menuangkan sisi kreativitasnya.

Info lebih lanjut mengenai konten “Duetin” dapat menghubungi Hadyan di nomer 081211613575.

Media sosial Global Radio Jakarta

Instagram : @884globalradiojakarta

Tiktok : GlobalRadioFm

Twitter : @884globalradio

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini