Beri Dukungan untuk Gisel, Roy Marten: Bagaimanapun Dia Ibunya Gempi

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Selasa 05 Januari 2021 05:05 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 05 33 2338850 beri-dukungan-untuk-gisel-roy-marten-bagaimanapun-dia-ibunya-gempi-mlqga4MNlG.jpg Roy Marten (foto: Okezone)

JAKARTA - Roy Marten belakang turut menjadi sorotan di tengah kasus video syur yang menimpa Gisella Anastasia. Meski telah bercerai dengan anaknya, Gading Marten, Roy tetap memberikan dukungan untuk Gisel melalui doa.

"Dukungan saya standar, pertama saya tidak boleh ikut campur terlalu dalam, tapi saya cuma bisa berdoa," tutur Roy seperti dikutip dari Starpro Indonesia.

Baca Juga:

Penjelasan Roy Suryo Soal Video Syur Gisel Lebih dari Satu

Gisel Mangkir, Michael Yukinobu de Fretes Masih Diperiksa Polisi Kasus Video Syur

Gisel Bungkam Usai Diperiksa Polda Metro Jaya Terkait Kasus Video Porno

Meski tak ingin berkomentar banyak, Roy tampaknya masih menunjukkan rasa pedulinya. Terlebih perempuan 30 tahun itu merupakan wanita yang melahirkan cucunya, Gempita Nola Marten.

"Karena bagaimanapun dia adalah ibunya Gempi, cucu saya. Jadi saya doakan yang terbaik dan cepat selesai," katanya.

Seperti diketahui, video syur Gisel beredar luas di media sosial pada 7 November 2020. Namanya terus menjadi sorotan sejak saat itu. Meski sempat membantah, Gisel akhirnya ditetapkan sebagai tersangka bersama pria berinisial MYD pada 29 Desember 2020.

Polisi menyebut ibu satu anak itu mengaku sebagai pemeran dalam video 19 detik tersebut. Dalam pengakuannya, Gisel mengaku merekam aksinya itu untuk konsumsi pribadi pada 2017 di Medan.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini