Ungkap Curhatan Millen Cyrus saat SD, Ashanty: Tante Aku Kok Lebih Seneng Lihat Cowok?

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Senin 04 Januari 2021 15:35 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 04 33 2338613 ungkap-curhatan-millen-cyrus-saat-sd-ashanty-tante-aku-kok-lebih-seneng-lihat-cowok-vHBDZkFGNQ.jpg Millen Cyrus (Foto: Instagram Millen Cyrus)

JAKARTA - Ashanty mengaku telah mengetahui ada yang berbeda dalam diri keponakannya, Millendaru alias Millen Cyrus sejak kecil. Sang selebgram lebih menyukai sesuatu yang berbau feminim meski secara fisik laki-laki.

Tak hanya itu, istri Anang Hermansyah itu juga mengungkapkan Millen memiliki ketertarikan dengan pria saat duduk di bangku Sekolah Dasar (SD).

"Aku tau dia kayak gitu waktu kelas 6 SD. Waktu itu dia bilang gini sama aku, kan aku tanya kamu ada suka sama siapa, kan anak SD dulu udah main pacar-pacaran," tutur Ashanty di The Hermansyah A6, Minggu (3/12/2021).

Baca Juga:

Asisten Pribadi Tegaskan Millen Cyrus Tak Terima Pelecehan saat Ditempatkan di Sel Pria

Sesuai Permintaan Keluarga, Millen Cyrus Dikirim ke Pusat Rehabilitasi di Lido

Keponakan Ashanty,  Millen Cyrus Diciduk Polisi Kedapatan Memiliki Narkoba

"(Dia bilang) Tante kok aku lebih seneng lihat cowok ya, itu pertama kali aku tahu," katanya menambahkan.

Hal yang sama diungkapkan oleh kakak sulung Millen, Globantara Ibrahim atau Oban. Dia mengaku mengetahui perubahan adiknya sejak kecil. Pasalnya, Milen lebih menyukai permainan perempuan ketimbang laki-laki.

"Pemantiknya itu pas tahu kalau dia suka permainan yang berbau perempuan kayak barbie," timpalnya.

Sebagai kakak, Oban pun mengaku sempat berselisih pendapat dengan Milen terkait pilihannya menjadi transgender. Kendati demikian, kini dirinya lebih bisa menerima dan mengarahkan adiknya dengan cara yang berbeda.

"Soalnya kan kalau pakai cara lama masuk kanan keluar kuping kiri, jadi aku pakai cara yang berbeda ke dia (jadi lebih deket)," katanya.

Bahkan Oban diketahui selalu setia mendampingi Millen kala dirinya terjerat kasus narkoba. Seperti diketahui, Millen diamankan oleh polisi di kawasan Jakarta Utara, pada Sabtu, 21 November 2020, dini hari. Dari penangkapan tersebut polisi berhasil mengamankan barang bukti berupa narkoba di lokasi kejadian.

 

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini