Sentil Kekasih Mantan Suami, Della Puspita: Harga Diri Kubuang Demi Kebahagiaan Anakku

Lintang Tribuana, Jurnalis · Senin 04 Januari 2021 15:03 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 04 33 2338578 sentil-kekasih-mantan-suami-della-puspita-harga-diri-kubuang-demi-kebahagiaan-anakku-FSEgDo1ekJ.jpg Della Puspita (Foto: IG Della Puspita)

JAKARTA - Aktris Della Puspita menulis surat untuk kekasih dari sang mantan suami, Jocky Fernando. Surat tersebut diunggah di akun Instagram pribadi Della.

"Untuk kamu kekasih mantanku (ayah dari anak-anakku). Aku enggak tahu kamu siapa, tapi aku yakin kamu tahu aku siapa. Aku kasih note ya," tulis Della, mengutip Instagramnya, Senin (4/1/2021).

Della merasa anak-anaknya dihalangi untuk bertemu dengan ayah mereka. Ia meminta perempuan itu memberikan waktu sedikit untuk mantan suaminya bertemu buah hati.

Baca Juga:

Gabut, Della Puspita Hibur Followers dengan Aksi Kocak

Gisel Bicara Cinta dan Nafsu, Netizen: Sok Kalem, Sok Polos

Della Puspita


"Kamu boleh ambil semua tentang mantanku. Tapi tolong sisakan sedikit untuk anak-anakku, yaitu sedikit waktunya," ujar Della.

Dia menambahkan, "7x24 jam silahkan! Tapi saat anak-anak harus dengan ayahnya jangan kau batasi. Hanya sedikit kok yang mereka minta."

Della kemudian menambahkan keterangan dalam unggahannya. Dia mengaku, terpaksa melakukan cara ini karena sang mantan suami terlalu takut dengan kekasihnya.

"Terpaksa aku tulis ini dan share di medsos karena bapak anak-anak terlalu takut sama kekasihnya dan enggak mau kasih aku info apapun dan tidak mau kasih aku jalan untuk selesaikan masalah ini baik-baik," ungkapnya.

Sekalipun cara ini cukup memalukan, Della tak keberatan. Hal itu dia lakukan demi buah hatinya tetap mendapatkan sosok ayah dalam kehidupan mereka.

"Harga diri dan gengsi aku buang jauh-jauh demi kebahagiaan anakku. Biarlah dia merasa menang karena berhasil membuat aku melakukan ini. Bagi ibu apapun dilakukan buat anak, walaupun malu resikonya," tutur perempuan 41 tahun ini.

Della Puspita dan Jocky Fernando menikah pada 2004. Mereka dikaruniai dua anak, yaitu Don Aubrey Daisuke dan Fara Miyako Emi Joana.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini