Anya Geraldine Jatuh dari Sepeda, Netizen Soroti Komentar Gading Marten

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Minggu 03 Januari 2021 15:35 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 03 33 2338051 anya-geraldine-jatuh-dari-sepeda-netizen-soroti-komentar-gading-marten-CxmxrUwCyM.jpg Anya Geraldine dan Gading Marten (Foto: Instagram/@anyageraldine/@gadiiing)

JAKARTA - Anya Geraldine kembali menjadi sorotan. Kali ini gara-gara ia terjatuh dari sepeda saat bersepeda dengan model Patricia Gouw di Tabanan, Bali.

Karena kecelakaan tersebut, Anya pun mendapat luka di pelipisnya. Tubuh pemilik nama asli Nur Amalia Hayati itu tampak juga kotor lantaran terkena tanah.

"Niatnya sih baik ya kan sepeda pagi, lalu terjatuh manja di hutan belantara. Kita kebanyakan gaya si @patriciagouw, tapi enggak apa-apa," tutur Anya di Instagram, Minggu (3/1/2021).

Baca Juga:

- Anya Geraldine Unggah Foto sang Ibu, Netizen Terpesona

- Blakblakan, Anil Kapoor Klaim Kareena Kapoor Ambil Banyak Uangnya

Unggahan tersebut pun langsung mendapatkan beragam respons dari warganet dan rekan artis, termasuk Gading Marten. Ayah satu anak itu membubuhkan emoji tertawa di kolom komentar.

Anya Geraldine dan Gading Marten

Meski belum direspons Anya, banyak warganet yang menyoroti komentar Gading. Tak sedikit dari mereka yang mendukung mantan suami Gisella Anastasia itu mendekati sang selebgram.

"Mama baru buat Gempi," tutur salah satu warganet.

"Save Anya for Gempi," imbuh yang lain.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini