Blakblakan, Anil Kapoor Klaim Kareena Kapoor Ambil Banyak Uangnya

Lidya Hidayati, Jurnalis · Minggu 03 Januari 2021 09:38 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 03 33 2337935 blakblakan-anil-kapoor-klaim-kareena-kapoor-ambil-banyak-uangnya-vlUcvxdnVC.jpg Anil Kapoor dan Kareena Kapoor (Foto: Instagram/@anilskapoor/@kareenakapoorkhan)

MUMBAI - Anil Kapoor memberikan pernyataan mengejutkan tentang Kareena Kapoor. Sang aktor mengklaim Kareena telah mengambil banyak uangnya.

Pernyataan itu diutarakan Anil saat ia ditanya oleh Kareena tentang perbedaan bayaran aktor dan aktris di India. Kareena menyinggung soal sikap aktor Hollywood yang membela kesetaraan bayaran untuk para aktris.

Kareena Kapoor

"Tapi kau mengambil banyak uang dariku," kata Anil seperti dikutip dari Hindustantimes, Minggu (3/1/2021).

Anil menjelaskan maksud pernyataannya itu. Ternyata, ia mengisyaratkan pernah mendapat bayaran tak sebanyak seharusnya karena budget film yang mereka garap banyak habis untuk Kareena.

Baca Juga:

- Rayakan Diwali, Kareena Kapoor Susul Suami ke Lokasi Syuting

- Roy Marten Beberkan Kekurangan Gading Marten hingga Dicerai Gisel

"'Dia (Kareena) meminta banyak uang daripada tokoh utama prianya.' Aku bilang, 'Beri saja apa maunya.' Mereka (tim produksi) juga menghubungiku, aku bilang, 'Ok,'" cerita Anil menirukan ucapan produser film Veere Di Wedding padanya.

Anil Kapoor

"Mereka menghubungiku ketika negosiasi dengan Kareena masih berlangsung. Aku bilang, 'Beri saja apa yang Kareena mau,'" lanjutnya.

Kareena dan Anil pernah beradu akting di film Tashan. Selain keduanya, film ini juga dibintangi Akshay Kumar dan Saif Ali Khan, suami Kareena saat ini.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini