Aron Hiatus, NU'EST Bakal Aktivitas dengan Empat Member

Lidya Hidayati, Jurnalis · Minggu 03 Januari 2021 08:25 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 03 33 2337920 aron-hiatus-nu-est-bakal-aktivitas-dengan-empat-member-MtOk2UeRrf.jpg Aron NU'EST (Foto: xportsnews)

SEOUL - Kabar kurang menyenangkan datang dari NU'EST. Boyband asuhan Pledis Entertainment ini harus beraktivitas dengan empat member untuk sementara menyusul kondisi Aron.

Pada 2 Januari 2021, Pledis Entertainment mengumumkan Aron menghadapi masalah kesehatan. Karenanya, idol kelahiran 1993 tersebut akan hiatus.

Aron NUEST

"Aron belum lama ini memberitahu dia mengalami gejala kecemasan mental, dan setelah menjalani tes lebih jauh, dia mendapat diagnosis profesional yang menyatakan dia butuh banyak istirahat dan stabilitas," kata Pledis Entertainment dalam pernyataan resminya, seperti dikutip dari Minggu (3/1/2021).

Baca Juga:

- Cerita Aron NU'EST Adopsi Anjing yang Hidup Terlantar di Area Parkir

- Gisel Bicara Cinta dan Nafsu, Netizen: Sok Kalem, Sok Polos

Mengikuti saran tim medis, Aron pun akan rehat dari segala aktivitas keartisannya hingga kondisinya membaik. Selam idol 27 tahun tersebut istirahat, NU'EST akan aktif dengan empat member tersisa. Agensi meminta fans untuk tak berspekulasi macam-macam dan menunggu Aron kembali bersama mereka.

NUEST

"Kami meminta maaf kepada fans, yang selalu mengirimkan cinta pada NU'EST, karena membuat kalian khawatir dengan berita mendadak ini," ujar Pledis Entertainment.

"Kami akan melakukan apapun untuk membantu Aron pulih dan kami akan melakukan semuanya untuk melindungi kesehatan dan keamanan artis kami," pungkas agensi.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini