Cerita Aron NU'EST Adopsi Anjing yang Hidup Terlantar di Area Parkir

Sabrina Mulia Rhamadanty, Jurnalis · Selasa 04 Agustus 2020 20:46 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 04 33 2256996 cerita-aron-nu-est-adopsi-anjing-yang-hidup-terlantar-di-area-parkir-GxQszljsPp.jpg Aron NU'EST dan anjing peliharaannya. (Foto: Dispatch)

SEOUL - Aron NU’EST mengungkapkan sisi lain kehidupannya sebagai orangtua dari dua anjing berjenis Shiba Inu: Kkotsooni dan Noah. Dari keduanya, idol 27 tahun itu mengaku, memiliki ikatan manis dengan Kkotsooni. 

Dalam program Dogs are Incredible, Aron mengungkapkan, anjing berusia 6 tahun itu hidup di area parkir apartemen milik keluarganya sejak masih bayi. Dia dibuang, karena pemilik sebelumnya, menganggap anjing tersebut sebagai beban. 

Aron NU'EST dan anjingnya. (Foto: KBS)

Pada akhir 2018, penyanyi bernama asli Aron Kwak itu memutuskan untuk mengadopsi Kkotsooni setelah melihat selebaran dan video tentangnya. Kini setelah hampir 2 tahun bersama, pria kelahiran Los Angeles itu penasaran dengan kepribadian anjingnya tersebut. 

“Aku ingin tahu apakah dia memang punya kepribadian yang tenang atau justru masih merasa takut? Aku sedikit khawatir, karena ekornya selalu menggulung ke bawah,” ujar Aron pada pelatih anjing populer Korea, Kang Hyung Wook. 

Namun jawaban pria berjuluk ‘doggy guru’ itu membuat Aron bernapas lega. Dari kacamata Kang Hyun Wook, Kkotsooni merupakan anjing dengan kepribadian yang tenang dan patuh. 

Baca juga: 4 Fakta Menarik Baekho NU'EST si Sexy Bandit yang Genap Berusia 26 Tahun

Sang doggy guru kemudian berkata, “Tak ada yang perlu dikhawatirkan. Seperti manusia, dia hanya anjing dengan kepribadian yang tenang.” 

 Aron NU'EST dan anjingnya. (Foto: Dispatch)

Program Dogs are Incredible merupakan variety show yang menghadirkan selebriti dan anjing peliharaan mereka. Dalam acara itu, para artis ini berkesempatan untuk belajar beberapa trik dari Kang Hyun Wook untuk peliharaan mereka.*

Baca juga: Gara-Gara Iklan Es Krim, Rain Berencana 'Tuntut' Kim Tae Hee

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini