Kiky Saputri Pamer Cium 24 Pria, Revina VT Beri Sindiran Pedas

Lintang Tribuana, Jurnalis · Sabtu 02 Januari 2021 14:59 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 02 33 2337705 kiky-saputri-pamer-cium-24-pria-revina-vt-beri-sindiran-pedas-SwJtg4bk6R.jpg Revina VT dan Kiky Saputri terlibat tweet war. (Foto: Instagram/@revinavt/@kikysaputrii)

JAKARTA - Komika Kiky Saputri bisa dibilang cukup beruntung karena sukses mencium pipi sederet selebriti tampan Tanah Air. Sepanjang tahun 2020 saja, setidaknya ada 24 artis pria yang sukses dicium oleh sang komika.

Kaleidoskop perjalanan dirinya menaklukkan sederet pria tampan itu, kemudian diunggahnya lewat Twitter. “Sudah tertangkap 24 pria. Adakah idola kalian di sana? Apakah perjalanan ini akan berlanjut?” ujarnya pada 2 Januari 2020. 

Kiky Saputri vs Revina VT

Unggahan sang komika itu kemudian ditanggapi selebgram Revina VT. “Untuk pacarku, tolong jangan lakukan ini. Bukan karena aku cemburu, tapi kuman dan bakterinya. Aku tak bisa,” ungkap Revina dalam kicauannya.

Mantan kekasih Young Lex itu mengaku, memiliki kekebalan tubuh yang lemah, sehingga dia harus menjaga kebersihan orang-orang terdekatnya. “Aku bahkan tak bisa makan pentol di pinggir jalan atau berada di luar lebih dari 8 jam karena mudah terserang flu.” 

Alih-alih marah, Kiky Saputri justru menanggapi santai cuitan sang selebgram. Dia kemudian menyindir balik Revina dengan menyinggung masa lalunya saat masih menjalin asmara dengan rapper Young Lex.

Kiky Saputri. (Foto: Instagram)

“Iya, iya, iya kakak cantik. Enggak bisa makan pentol, harus jaga kebersihan, TAPI bisa encop-encop daki Abang Yonglek (Young Lex),” ujarnya.

Melihat tanggapan Kiky Saputri tersebut, Revina VT pun kembali memberikan tanggapannya. “Lah, kok marah? Kan aku ngomongnya sama pacar aku? Tersinggung benar sih mbak mbak kang cium,” ujarnya.

Baca juga: Direstui Luna Maya, Kiky Saputri Cium Ariel NOAH

Kiky Saputri kembali menanggapi unggahan Revina dan memastikan bahwa dia tidak tersinggung dengan komentar sang selebgram. Dia juga mempersilakan jika sang selebgram ingin terus menyerangnya dengan unggahannya yang bernada kasar. 

“Aku doakan kamu selalu sehat jiwa dan raga agar hidupmu selalu berbahagia. Semoga tahun 2021 ini, kamu banyak job seperti aku dan kita bisa kaya raya bersama. Love, Kiky.” 

Revina VT. (Foto: Instagram/@revinavt)

Perang cuitan antara selebgram dan komika ini kemudian ditanggapi oleh warganet. Akun @Samektaa mengatakan, “Menunggu waktu Kiky meroasting Revina benaran di TV.” 

Akun Twitter @Boujez bahkan membagikan video lawas Revina saat mengisap lengan Younglex pada Januari 2019. “Menolak lupa. Revina menolak kuman dan bakteri. Tapi suka daki layaknya ikan sapu-sapu,” ujar warganet tersebut.*

Baca juga: Krisdayanti Kuatkan Gisel, Netizen Singgung soal Perselingkuhan

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini