Direstui Luna Maya, Kiky Saputri Cium Ariel NOAH

Lintang Tribuana, Jurnalis · Minggu 22 November 2020 20:46 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 22 33 2314066 direstui-luna-maya-kiky-saputri-cium-ariel-noah-MkV27rNa9J.jpg Luna Maya, Kiky Saputri, dan Ariel NOAH (Foto: Instagram)

JAKARTA - Komika Kiky Saputri kembali menggegerkan dunia maya dengan aksinya. Aktris Imperfect tersebut kali ini sukses membuat netizen iri karena dicium oleh Ariel NOAH.

Hal ini terlihat dalam video yang diunggah akun @tante_rempong_offficial pada 21 November 2020. Mulanya, Kiky bertanya soal restu berhubungan dengan Ariel kepada mantan kekasihnya, Luna Maya.

"Boleh Bang Ariel jadi pacar aku?" tanya Kiky.

"Boleh dong. Menurut aku, kamu adalah perempuan satu-satunya yang paling cocok," ujar Luna.

Baca Juga:

Dicium Afgan, Kiky Saputri Minta Maaf pada Rossa

Kirim Doa untuk Habib Rizieq, Nikita Mirzani: Semoga Cepat...

Kemudian di video selanjutnya, Kiky menunjukkan kebersamaannya dengan Ariel. Pelantun Wanitaku ini tanpa ragu mengecup pelipis Kiky, yang dibalas sang komika dengan kecupan di pipi Ariel.

Aksi saling berbalas cium antara Kiky dengan duda anak satu itu langsung menuai komentar netizen. Mereka meluapkan rasa irinya pada Kiky.

Kiky Saputri dan Ariel NOAH

"Gue santet nih si Kiky. Enggak ikhlas lahir batin," komentar netizen.

"Gue dari semua artis paling iri sama si Kiky. Semua artis cowok dari Ariel sampai Dilan semua dia cium, nangis," ungkap netizen lainnya.

Sebelum Ariel, Kiky memang kerap memamerkan kemesraannya dengan sejumlah artis pria. Mulai dari Reza Rahadian, Afgan, hingga Iqbaal Ramadhan sudah pernah dicium oleh Kiky.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini